Profil & Biografi Emma Watson

Loading...

Emma Charlotte Duerre Watson atau yang dikenal dengan nama Emma Watson ini merupakan seorang aktris muda yang memiliki paras sangat cantik. Gadis kelahiran 15 April 1990 di Paris, Perancis ini mulai dikenal oleh banyak orang sejak bergabung dalam film yang berjudul Harry Potter dengan memainkan peran sebagai Hermino Granger. Selain dikenal sebagai aktris, ia juga sangat dikenal sebagai model seksi yang memiliki paras cantik.

Biografi Emma Watson 3

Perempuan cantik ini adalah putri dari pasangan suami istri bernama Chris yang merupakan seorang pengacara, sedangkan ibunya bernama Jacqueline Luesby Watson yang merupakan seorang ibu rumah tangga. Didalam keluarganya, ia memiliki empat orang saudara dan pernah tinggal di Paris hingga ia berusia lima tahun. Akan tetapi, setelah beberapa lama kemudian kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Hal ini membuatnya dan saudara dibesarkan oleh ibunya seorang diri.

Ia bersama dengan keluarganya tinggal di Inggris selama beberapa tahun. Saat disana, keinginananya untuk dapat menjadi seorang aktris terkenal semakin menjadi. Bahkan untuk bisa mewujudukan semua hal itu, ia terus melatih dirinya selama beberapa tahun bersama dengan ibunya. Tidak hanya itu saja, ia juga mengenyam pendidikan di Stagecoach Theater Arts agar bisa mendapatkan pelajaran khusus akting, menari dan menyanyi.

Biografi Emma Watson 2

Setelah beberapa tahun bersekolah disana, ia pertama kali menguji kemampuannya dengan bergabumng dalam drama yang berjudul The Young Years and the Happy Prince. Penampilannya dalam drama ini pun mendapatkan sambutan hangat yang dapat mengantarnya menuju karir profesionalnya. Ia pertama kali mengawali karir profesionalnya dalam film layar lebar adalah saat bergabung dlaam film yang berjudul Harry Potter and the Philosopher’s Stone.

Penampilannya dalam film itu membuat semua orang terkagum-kagum. Karena kemampuan dan bakat yang ia miliki, Emma berhasil menembus pasaran perfilman hingga membuatnya mendapatkan banyak sekali tawaran bermain film. Bakatnya ini mampu menghidupkan karakter yang dimiliki oleh Hermonie dalam tujuh film Harry Potter. Bahkan berkat film ini, ia berhasil meraih total kekayaan sebesar USD 20 juta.

Biografi Emma Watson 1

Setelah kesuksesannya ini, ia mengubah penampilannya untuk bisa menjadi perempuan dewasa. Bahkan tidak hanya itu saja, ia juga didaulat untuk menjadi seorang duta label Burberry dan Lancome. Setelah kesuksesannya dalam film Harry Potter, ia kembali menekuni karirnya dengan bergabung dalam film yang berjudul My Week with Marilyn dan The Perks of Being a Wallflower.

Walaupun disibukkan dengan job aktingnya, ia selalu membuat pendidikannya sebagai prioritas. Hal ini membuatnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke Oxford University dengan mengambil jurusan Bahasa Inggris. Sedangkan dalam soal hubungan asmara, ia pernah dekat dengan beberapa aktor tampan akan tetapi semua hal itu hanya sekedar jalinan teman saja.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − twelve =