Profil & Biografi Jessica Alba

Loading...

Jessica Alba mempunyai nama lengkap Jessica Marie Alba lahir pada tanggal 28 April 1981 di Pomona, California, Amerika Serikat ini sangat dikenal akan bakat dan kemampuan yang ia miliki. Kemampuan aktingnya dalam film yang berjudul Dark Angel dengan memainkan peran sebagai Max Guevara yang dirilis pada tahun 2000 ini membuat namanya semakin dikenal luas oleh banyak orang.

Biografi Jessica Alba1.

Tidak hanya terlahir dengan paras yang sangat cantik, ia juga memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa. Perempuan cantik yang memiliki bintang Taurus ini adalah putri dari pasangan suami istri bernama Mark Alba yang merupakan seorang angkatan udara, sedangkan ibunya bernama Cathnerine Jensen yang merupakan ibu rumah tangga. Di dalam keluarganya, Jessica adalah anak pertama dari dua bersaudara, dimana adiknya ini juga merupakan seorang aktor ternama. Sejak kecil, kemampuannya untuk menjadi seorang aktris sudah mulai terlihat sejak ia masih kanak – kanak.

Kemampuan akting yang ia miliki ini tentunya mendapatkan sambutan yang sangat baik oleh kedua orang tuanya. Bahkan kedua orang tuanya sangat menyetujui cita-cita yang dimiliki oleh putrinya itu untuk menjadi seorang aktris terkenal. Kedua orang tuanya mendukung bakat yang dimiliki oleh anaknya ini dengan memberikan ajaran dan memasukkannya ke sekolah seni agar bisa lebih mendalami kemampuannya itu.

Biografi Jessica Alba 2.

Selama di sekolah, ia belajar dengan sangat giat sehingga membuatnya sangat disukai oleh banyak orang termasuk para gurunya. Tidak hanya berbakat, ia juga sangat dikenal akan kecerdasan yang ada pada dirinya itu. Walaupun mempunyai hobi dan bakat yang luar biasa tidak membuat Jessica melupakan pendidikan umum yang harus ia raih. Hal ini terbukti dengan nilai-nilai Jessica yang sangat bagus di sekolahnya.

Tidak hanya di sekolah, ia juga seringkali ikut dalam perlombaan dan kompetisi model, serta berhasil memenangkan setiap perlombaan yang berlangsung itu. Semua hal itu adalah berkat kerja kerasnya untuk bisa menjadi seorang aktris muda yang profesional. Keberaniannya dalam menjadi model di majalah dewasa seperti Playboy ini membuat namanya semakin meledak dan disukai oleh banyak orang.

Biografi Jessica Alba 3

Bahkan tidak hanya itu saja, berkat kemampuan dan bakatnya dalam hal model dan akting mengantarkannya untuk meraih berbagai macam penghargaan yang mengatas namakan dirinya. Kesuksesannya dalam memainkan peran dalam film yang berjudul Dark Angel ini membuatnya mendapatkan banyak sekali tawaran bermain film. Sedangkan dalam kehidupan pribadinya, perempuan cantik ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Warren.

Hubungan asmara ini ternyata berlanjut ke jenjang pernikahan. Mereka berdua memutuskan untuk menikah pada tanggal 19 Mei 2008. Dari pernikahannya ini, ia dikaruniakan dua orang putri yang sangat cantik. Jalinan hubungan suami istri ini terus bersinar, sama halnya dengan karirnya di dunia hiburan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − one =