Profil & Biografi Megan Fox

Loading...

Megan Fox yang mempunyai nama lengkap Megan Denise Fox yang merupakan seorang aktris profesional yang sangat dikenal akan kemampuan akting yang dimilikinya. Perempuan kelahiran 16 Mei 1986 di Rockwood, Tennessee, Amerika Serikat ini mulai dikenal luas oleh banyak orang saat ia bergabung dlaam film yang berjudul Hope & Faith dengan memainkan peran sebagai Sydney Shanowski yang dirilis pada tahun 2004. Penampilannya dalam film ini sangat memukau banyak orang dan membuat hampir semua orang menyukai dirinya.

Perempuan yang memiliki bintang taurus ini adalah putri dari pasangan suami istri bernama Darlene Tonachio yang merupakan ayahnya, sedangkan ibunya bernama Franklin Fox. Didalam keluarganya, ia adalah anak kedua dari dua bersaudara dimana kakak laki-lakianya ini bernama Kristi Banim Fox. Ketertarikannya terhadap dunia seni sudah ada sejak ia berusia lima tahun. Sejak kecil, ia sudah sangat dikenal akan sikapnya yang sangat disiplin.

Memiliki paras yang sangat cantik tidak membuatnya terus menggonta ganti pasangannya. Justru kedua orang tuanya tidak mengizinkannya untuk mempunyai pacar diusianya yang masih kecil. Berkat kedisiplinan yang diajarkan oleh kedua orang tuanya, Megan tumbuh menjadi anak yang sangat ambisius dalam melakukan semua hal. Bahkan cita-cita dan keinginan yang ia miliki sejak kecil sudah terpenuh saat ia masih berusia 13 tahun.

Profil & Biografi Megan Fox 3

Pada awalnya, ia hanyalah seorang model biasa. Namun, setelah ia berhasil memenangkan kontes American Modelling and Talent Convention yang adakan di Hilton Head, California Selatan ini mampu mengantarkan menjadi seorang model profesional yang sangat dikenal akan bakat dan kemampuan yang ia miliki. Setelah beberapa tahun menekuni dunia model, ia kahirnya bisa mewujudkan mimpinnya untuk menjadi seorang aktris.

Melalui film pertama yang ia bintangi dengan judul Holiday in the Sun dengan memainkan peran sebagai Brianna Wallace ini adalah awal kesuksesannya dalam dunia perfilman. Namun sayangnya dalam kehidupan pribadinya, Megan sering dibenci oleh para temannya karena suatu alasan tertentu. Tidak hanya itu saja, ia sering di hina, diejek bahkan dijaili oleh para teman-temannya.

"

Walaupun sempat mengalami berbagai macam hal yang sulit, tidak membuatnya berhenti untuk mengejar mimpinya untuk menjadi seorang aktor profesional yang sangat terkenal. Ia bahkan mendapatkan banyak sekali tawaran bermain peran di beberapa judul yang sangat terkenal. Salah satunya adalah bergabung dlaam film yang berjudul Confessions of a Teenage Drama Queen yang dirilis pada tahun 2004.

Ada banyak sekali film yang sudah ia bintangi dan pastinya disetiap film yang ia mainkan itu membuat namanya semakin dikenal luas oleh banyak orang. Bahkan berkat kemampuan akting yang ia miliki, Megan berhasil meraih berbagai macam kejuaraan dengan beberapa nominasi yang sangat menarik. Dalam kehidupan pribadinya, ia menikah dengan Brian Austin Green yang merupakan seorang aktor. Dari pernikahannya ini, ia memperoleh empat orang anak. Namun sayangnya, baru-baru ini hubungan ini dikabarkan mengalami keretakan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =