Profil & Biografi Mikha Tambayong

Loading...

Mikha Tambayong memiliki nama lengkap Moudy Mikha Maria Tambayoung yang merupakan seorang aktris muda berbakat yang sangat disukai oleh banyak orang. Perempuan kelahiran 15 September 1994 di Jakarta, Indonesia ini mulai dikenal luas oleh banyak orang saat ia bergabung dalam film yang berjudul Kepompong dengan memainkan peran sebagai Tasya yang dirilis pada tahun 2008. Kemampuan dan bakat akting yang ia miliki dalam film ini membuat namanya semakin bersinar.

Biografi Mikha Tambayong 1

Mikha adalah putri dari pasangan suami istri bernama Michael Tambayong dan Deva Tambayong. Dalam kehidupan pribadinya, gadis cantik ini mengenyam pendidikan pertama kali di SD Assisi. Setelah menyelesaikan pendidikannya itu, ia kemudian melanjutkan pendidikannya ke Morning Star Academy. Selama disekolah, ia adalah siswa yang sangat cerdas dan bebakat. Hal ini terbukti dari keaktifannya di dalam melaksanakan berbagai kegiatan disekolah.

Setelah menyelesaikan pendidikan, ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke Universitas Pelita Harapan dengan mengambil jurusan hukum. Sejak kecil, ia sudah sangat tertarik untuk menjadi seorang artis. Untuk bisa meraih cita-citanya itu, Mikha sering ikut dalam berbagai kompetisi model yang berlangsung. Sampai pada akhirnya ia ikut dalam kontes Gadis Sampul.

Biografi Mikha Tambayong 3

Dalam kontes tersebut Mikha tampil dengan sangat maksimal sehingga membuatnya berhasil memperoleh kejuaraan dalam ajang tersebut. Kemenangannya inilah yang mengantarkannya untuk menjadi seorang model terkenal dan berbakat. Dengan prestasi yang dimilikinya Mikha menjadi salah satu artis muda berbakat yang banyak membintangi iklan dan beberapa sinerton.

Setelah kesuksesannya dalam sinetron tersebut Mikha semakin banyak mendapatkan berbagai pekerjaan di industri hiburan tanah air. Bahkan tidak hanya terjun dalam dunia perfilman saja, ia juga menekuni dunia musik dengan merilis single pertama yang berjudul Cinta Pertama. Kepopulerannya dalam serial sinetron ini membuatnya semakin dikenal luas. Karirnya dalam industri musik membuatnya merilis album pertama yang berjudul Bekas Pacar.

Biografi Mikha Tambayong 2

Setelah kesuksesannya itu, ia mendapatkan banyak sekali tawaran bermain sinetron dan film layar lebar. Ada banyak sekali judul film yang ia bintangi dan membuat namany semakin dikenal luas oleh banyak orang. Baru-baru ini sereal sinetron yang baru ini ia bintangi adalah sinetron yang berjudul Siti Bling Bling. Walaupun ia adalah aktris muda yang sangat berbakat, Mikha tetap menyelesaikan pendidikan universitasnya dengan sangat baik.

Dalam kehidupan pribadinya, ia adalah keponakan dari salah satu penyanyi legendaris asal Indonesia yang bernama Harvey Malaiholo. Bahkan baru-baru ini, ia sedang disibukkan dengan film layar lebar yang ia bintangi yang berjudul Stereo Sead son 2 dengan memainkan peran sebagai Kara, serta serial FTV yang berjudul Cinta Setengah Sadar dengan memainkan peran sebagai Risty.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =