Profil & Biografi Raline shah

Loading...

Raline Rahmat Shah merupakan seorang aktris muda yang sangat dikenal akan kemampuan akting yang dimilikinya. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 4 Maret 1985 di Jakarta, Indonesia. Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat saat ia bergabung dalam film yang berjudul 5 cm dengan memainkan peran sebagai Riani. Penampilannya dalam film ini membuatnya semakin dikenal luas oleh masyarakat. Bahkan tidak hanya itu saja, kemampuannya ini membuatnya mendapatkan banyak sekali tawaran bermain film.

Biografi Raline shah 2

Gadis yang memiliki bintang pisces ini adalah putri dari pasangan suami istri bernama Rahmat Shah dan Roseline Rahmat. Sejak kecil, Raline sudah sangat menginginkan untuk menjadi seorang aktris ternama agar bisa dikenal luas oleh banyak orang. Keinginannya ini pun disertai dengan kemampuan bakat yang dimilikinya. Berkat kemampuan yang ia miliki, membuat dirinya tidak begitu sulit untuk bisa mewujudkan keinginannya.

Bahkan tidak hanya itu saja, keinginannya untuk menjadi seorang aktris ternama pun mendapatkan izin dari kedua orang tuanya. Bahkan ibunya seringkali mendukungnya dalam berbagai macam ajang perlombaan yang menjadi gerbang menuju kesuksesannya. Tidak hanya itu saja, kedua orang tuanya pun membantunya dalam melatih bakat dan kemampuan yang ia miliki. Dalam memenuhi keinginannya tersebut, Raline tidak pernah menyerah bahkan ia terus berusaha keras untuk mewujudkannya.

Biografi Raline shah 4

Banyak ajang perlombaan yang ia ikuti, kalah dan menang sudah menjadi hal yang biasa yang selalu Raline lewati. Namun banyaknya pengalaman inilah yang menjadikannya pribadi yang sangat terbuka dengan berbagai kritikan. Hal inilah yang membuatnya bertahan sampai saat ini di dunia industri hiburan tanah air.

Setelah keberhasilannya itu, ia mulai bergabung dalam beberpaa judul film yang tidak kalah menariknya dan pastinya membuat namanya semakin dikenal luas oleh banyak orang. Walaupun ia disibukkan dengan berbagai kegiatan syutingnya, tidak membuat dirinya melupakan kewajibannya dalam belajar. Ia berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan sangat baik. Justru setelah berhasil menyelesaikan pendidikannya inilah, Raline baru memantapkan hatinya untuk lebih fokus dengan film yang ia mainkan.

Biografi Raline shah 3

Ada banyak sekali film layar lebar yang ia mainkan dengan sangat sempurna. Selan disibukkan dengan jadwal syuting, ia juga menyibukkan dirinya dengan membawa beberapa acara serta menjadi model dalam video musik yang miliki beberapa musisi ternama. Tidak hanya itu saja, belum puas menguasai semua hal itu. Raline akhirnya menekuni dunia tarik suara dengan merilis single yang berjudul kekasih disurga.

Disetiap penampilan yang ia bintangi, dikerjakan dengan sangat baik sehingga menunjukkan loyalitas yang ada didalam dirinya. Bahkan kemampuan dan bakat yang ia miliki ini membuat dirinya semakin dikenal luas oleh banyak orang dan tentunya banyak digemari.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 2 =