Profil & Biografi Jennifer Garner

Loading...

Jennifer Anne Garner atau yang dikenal dengan nama Jennifer Garner ini lahir pada tanggal 17 April 1972 di Houston, Texas, Amerika Serikat. Perempuan cantik yang memiliki bintang aries ini sangat dikenal akan kemampuan dan bakat akting yang ia miliki. Kemampuan yang ia miliki sangat terlihat saat ia bergabung dalam film yang berjudul Alias dengan memainkan peran sebagai agen Cia Sydney Bristow.

biografi Jennifer Garner 3

Jennifer adalah putri dari pasangan suami istri bernama William John Garner yang merupakan seorang insinyur kimia, sedangkan ibunya bernama Patricia Ann yang merupakan seorang guru bahasa inggris. Terlahir dikeluarga yang sangat peduli dengan ilmu pengetahuan membuat dirinya juga memiliki kemampuan dan kepandaian yang sangat baik dalam ilmu pengetahuan.

Sejak kecil, ia sudah memiliki ketertarikan yang sangat mendalam untuk menjadi seorang aktris profesional. Walaupun seperti itu bukan berarti ia memilki kepribadian yang berbeda dengan kedua orang tuanya ini. Sejak kecil, ia sudah sangat dikenal sebagai gadis yang sangat serius dalam melakukan dan menjalankan berbagai macam hal. Tidak hanya itu saja, penampilannya yang sederhana dan rajin membuatnya tumbuh menjadi anak yang sangat mentaati agama.

biografi Jennifer Garner 2

Kedisiplinan dan ketekunannya dalam melakukan berbagai macam hal membuatnya selalu tampil sederhana tanpa sedikit pun menggunakan riasan wajah dan pakaian bikini. Hal ini juga dikarenakan kedua orang tuanya selalu melarang dirinya untuk menggunakan barang-barang seperti itu. Ia baru diperbolehkan menggunakan pakaian bikini dan riasan wajah saat ia berusia 16 tahun. Kemampuan menari balet yang ia miliki memang sudah ada dan berkembang diusianya yang masih sangat muda.

Walaupun mempunyai kemampuan ballet, ia tidak menginginkan untuk menjadi seorang penari ballet. Justru ia lebih tertarik dengan drama sehingga membuatnya memutuskan untuk mengambil jurusan drama pada saat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Setelah menyelesaikan pendidiannya, ia memfokuskan dirinya untuk menjadi seorang aktris melalui serial drama yang berjudul Roundabout Theatre Company yang ia mainkan.

biografi Jennifer Garner 1

Kemampuan akting yang ia miliki semakin terlihat jelas dalam peran yang ia mainkan dalam serial drama ini. Bahkan namanya semakin dikenal luas oleh banyak orang yang menyukainya pada film yang berjudul Dude Where’s My Car yang dirilis pada tahun 2000. Berkat kemampuan yang ia miliki, Jennifer berhasil memperoleh berbagai macam penghargaan yang membuatnya semakin terkenal.

Sedangkan dalam kehidupan pribadi, ia menjatuhkan pilihan hatinya dengan pria tampan bernama Ben Affleck. Dari pernikahannya ini, perempuan yang memiliki hobi memasak ini dikaruniakan dua orang anak. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan seorang aktor bernama Scott Foley, namun sayangnya pernikahan itu tidak mampu bertahan lama.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 15 =