Profil & Biografi Lindsay Lohan

Loading...

Lindsay Dee Lohan atau yang dikenal dengan nama Linsay Lohan merupakan artis cantik yang sangat dikenal akan bakat dan kemampuannya sebagai aktor. Ia lahir pada tanggal 2 Juli 1986 di New York City, New York, Amerika Serikat. Nama perempuan cantik yang memiliki bintang cancer ini mulai dikenal oleh masyarakat luas sejak ia bergabung dalam film yang berjudul Freaky Friday dengan memainkan peran sebagai Anna Coleman yang dirilis pada tahun 2003.

lindsay-lohan-3

Lindsay merupakan putri dari pasangan suami sitri bernama Michael Lohan yang merupakan mantan pialang saham disebuah Wall Street dan pengusaha, sedangkan ibunya bernama Dina Lohan yang merupakan seseorang berprofesi sebagai penari. Perempuan cantik ini adalah anak pertama dari empat bersaudara dikeluarganya ini. Bakat dan kemampuan seni yang dimiliki oleh Lindsay sudah ada sejak ia masih kecil.

Hal ini tentunya terbukti dari karirnya sebagai model anak saat masih berusia tiga tahun dengan bergabung bersama agensi model For Models. Tidak hanya itu saja, ia juga membintangi beberapa iklan pakaian anak, serta menjadi bintang iklan televisi dari beberapa produk. Namanya sudah dikenal oleh banyak orang sejak ia masih kecil. Setelah kesuksesannya sebagai model, ia kemudian memutuskan untuk dapat menekuni karir perfilmannya.

lindsay-lohan-2

Debut pertamanya menjadi seorang aktris adalah saat ia bergabung dalam opera sabun berjudul Another World yang dirilis pada tahun 1996. Setelah penampilannya itu, membuat namanya semakin dikenal luas oleh banyak orang sehingga membuatnya mendapatkan tawaran untuk membintangi film anak-anak. Kepandaian akan bakat yang ia miliki ini pun terlihat saat ia memainkan peran sebagai dua gadis kembar sekaligus. Kemampuan akses Inggris yang ia lakukan dalam peran yang ia mainkan mendapatkan banyak pujian.

Seiring dengan kesuksesannya itu membuatnya berhasil memperoleh beberapa penghargaan serta membuatnya mendapatkan banyak sekali tawaran memainkan peran. Tidak hanya berhenti disitu saja, ia juga mencoba untuk menekuni indusrti musik dengan merilis beberapa album yang sangat terkenal seperti Speak dan A little More Personal. Akan tetapi, karirnya di industri hiburan mulai merosot saat kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai.

lindsay-lohan-1

Ia juga mengalmai banyak sekali masalah setelah kejadian itu sehingga membuatnya pernah dibawa ke panti rehabilitasi. Berbagai masalah yang ia hadapi ini membuat namanya sebagai artis menjadi sangat buruk. Beberapa masalah yang ia hadapai ini juga membuatnya dihukum selama 90 hari dipenjara, serta mengalami masa rehabilitas untuk dapat membuat Lindsay berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Dalam jalinan asmara yang dilalui, ia pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa selebriti, serta jalinan kasih sesama artis. Namun sayangnya semua hubungan asmara yang ia lalui tidak bertahan lama. Baru-baru ini ia dikabarkan dengan dengan seorang DJ bernama Sam yang sangat mencintainya dan menginginkannya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + fifteen =