Profil & Biografi Sienna Miller

Loading...

Sienna Miller merupakan seorang aktris dan selebriti yang sangat terkenal akan kemampuan dan bakat yang ia miliki, baik dalam hal akting maupun sebagai model. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 28 Desember 1981 di Nw York, Amerika Serikat. Namanya semakin dikenal luas oleh banyak orang sejak ia memainkan beberapa film ternama seperti Alfie, Layer Cake, serta The Rise of Cobra.

sienna-miller-1

Perempuan cantik ini adalah putri dari pasangan suami istri bernama Ed dan Jo Miller. Ia adalah anak pertama dari dua bersaudara yang hidup dengan sederhana. Sejak kecil, bakat dan minat yang dimiliki oleh Sienna sudah ada. Hal ini tentunya mendapatkan dukungan penuh dari kedua orang tuanya, bahkan kedua orangnya membantunya untuk terus mengasah bakat dan kemampuan yang dimilikinya. Tidak hanya itu saja, bersama dengan saudaranya ia banyak belajar mengenai seni.

Setelah menyelesaikan pendidikan sekolah pertamanya, kedua orang tuanya memutuskan untuk menyekolahkan Sienne di Heathfield School yang berada di Berkshire. Selama disekolah, ia tumbuh menjadi pribadi yang sangat baik. Bahkan ia menjadi siswa yang sangat aktif dalam melakukan berbagai kegiatan baik dalam ilmu pengetahuan alam ataupun dalam hal seni. Hal ini tentunya membuatnya menjadi banyak disukai oleh para guru dan teman-temannya.

sienna-miller-3

Setelah lulus dari sekolahnya, ia kemudian melanjutkan pendidikannya ke Lee Strasberg Institute dengan mengambil jurusan teater. Bersama dengan saudaranya, ia tumbuh menjadi pribadi yang sangat baik, bahkan ia menjadi mahasiswi yang sangat berbakat disana. Ada banyak sekali pentas seni yang ia ikuti selama disana. Akan tetapi, kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai karena suatu alasan. Dimana ayahnya kemudian menikah lagi dengan perempuan bernama Kelly Hoppen.

Dalam hal karir, ia mengawali karirnya dengan bergabung bersama Select Model Management agency. Setelah bergabung, ia menjadi model majalah, dan model beberapa produk. Banyak sekali tawaran untuk menjadi model kepada dirinya. Kemampuan dan bakat model yang ia miliki membuatnya tidak begitu sulit untuk masuk kedunia industri hiburan. Setelah kesuksesannya itu, ia kemudian menekuni dunia akting dengan bergabung dalam film yang berjudul South Kensington.

sienna-miller-2

Sama halnya dengan karirnya sebagai model, karirnya dalam dunia perfilman juga sangat terkenal sehingga membuatnya mendapatkan banyak sekali tawaran berakting. Tidak hanya itu saja, ia juga sangat dikenal akan bakat perancang busana yang ia miliki. Hasil desain yang sudah ia buat diantaranya adalah pape jeans, Twenty8Twelve yang dirancang bersama dengan saudara kandungnya.

Dalam jalinan asmara, ia sempat menjalin hubungan asmara dengan Rhys Ifans dan beberapa musisi lainnya. Namun sayangnya hubungannya itu tidak mampu bertahan lama. Pribadinya yang memiliki jiwasosial membuatnya sangat peduli terhadap korban penyakit kanker. Kepeduliannya ini ditunjukkan dengan menyumbangkan beberapa barang yang dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 14 =