Profil & Biografi Eva Mendes

Loading...

Eva Mendes merupakan seorang aktris muda berkebangsaan Amerika Serikat. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 5 Maret 1974 di Miami, Florida, Amerika Serikat. Bakat dan kemampuan akting yang ia miliki membuat namanya semakin dikenal luas oleh seluruh masyarakt. Aktris cantik ini merupakan salah satu aktris yang sangat cantik dan banyak dikagumi serta memiliki kemampuan bakat yang baik.

profil-biografi-eva-mendes

Perempuan cantik yang memiliki bintang piscees ini adalah putri dari pasangan suami istri yang memiliki profesi sebagai kepala sekolah SD dan sales mobil. Ia adalah anak ke empat dari empat bersaudara dikeluarganya. Masa kecil yang dilalui oleh Eva tidaklah semenarik anak-anak lain pada umumnya. Ia seringkali diejek oleh seluruh masyarakat karena penampialannya yang sangat jelek.

Ada banyak sekali perjuangan yang ia lakukan untuk bisa bertahan hidup. Tidak hanya diejek karena memiliki kekurangan fisik, ia juga sering diejek karena perceraian kedua orang tuanya. Karena mengalami banyak sekali penderitaan semasa hidupnya membuatnya tidak pernah membayangkan bisa menjadi seorang aktris. Sejak kecil, ia sangat menginginkan untuk menjadi seorang marketing.

profil-biografi-eva-mendes-2

Namun sayangnya, keinginannya itu berubah dengan seiring berjalannya waktu. Saat ia sedang memainkan salah satu peran dalam pentas drama, ia bertemu dengan seorang pencari bakat yang menawarinya untuk menjadi seorang aktris profesional yang sangat terkenal. Hal inilah yang mengawali karirnya sebagai aktris dan membuka pintu kesuksesan untuknya.

Setelah berlatih dan terus mengasah bakat dan kemampuan yang ia miliki, Eva akhirnya mengawali aktingnya dengan tampil di berbagai video musik yang dimiliki musisi ternama, serta video musik miliki grup band yang sangat terkenal. Salah satu video musik yang ia bintangi adalah video miliki Will Smith yang berjudul Miami. Ketekunan dan keahliannya dalam memainkan peran dalam video tersebut membuatnya semakin dikenal luas oleh banyak orang.

biografi-eva-mendes

Bahkan tidak hanya itu saja, penampilannya itu mampu merebut hati para sutradara sehingga membuatnya bisa masuk dalam dunia perfilman. Karirnya dalam dunia perfilman pertama kali adalah saat ia bergabung dalam film yang berjudul Training Day dengan memainkan peran sebagai Sara Harris yang dirilis pada tahun 2001. Tidak hanya itu sjaa, namanya semakin dikenal luas oleh banyak orang saat ia bergabung dalam film yang berjudul 2 Fast 2 Furious, dan beberapa judul film lainnya.

Pada awalnya, ia tidak memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, terlebih saat menampilkan adegan yang seksi. Namun steleah melihat dan belajar ia akhirnya mempunyai kepercayaan diri yang cukup besar. Baru-baru ini, ia dikabarkan sedang menjalani masa rehabilitasi karena mengalami depresi akibat terlalu banyak bekerja.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + four =