Profil & Biografi Revi Mariska

Loading...

Bagi penggemar FTV Indonesia, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Revi Mariska. Selebriti satu ini sering membintangi beberapa sinetron tanah air seperti FTV atau sinetron bersambung. Biasanya ia sering dipasangakan dengan Temmy Rahardi hingga mereka berdua terlibat cinta lokasi. Sayangnya, Temmy justru menikah dengan wanita lain pada Mei 2015 lalu.

Biografi Revi Mariska 1

Revi Mariska lahir di Jakarta pada tanggal 27 Maret 1986, dan kini ia akan berusia ke 31 tahun. Nama Revi Mariska mulai populer saat ia bermain di sinetron kolosal produksi Genta Buana Pitaloka, Angling Dharma. Revi memerankan sosok Ratri Pramudita selama lima tahun. Revi juga bermain di sinetron Raden Kian Santang yang ditayangkan oleh MNC TV. Sinetron ini menceritakan kisah Raden Kian Santang, putra Prabu Siliwangi di Kerajaan Pajajaran. Revi memerankan sosok Nyi Pandan Sari, istri dari Prabu Amuk Marugul.

Biografi Revi Mariska 2

Pada tahun 2014, Revi Mariska kembali berlaga di sinetron Angling Dharma yang di remake ulang, Kali ini ia memerankan tokoh bernama Sasi Kirana yang merupakan ibu dari Sekarwangi. Selain itu, Revi juga telah bermain di berbagai judul FTV. Kira-kira sudah 25 judul FTV yang telah diperankan olehnya.

Namun setelah perannya di Sinetron Angling Dharma 2014, Revi jarang sekali muncul. Di tahun 2016, kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari Revi Mariska karena ia sering mengubload foto dan video yang tak pantas di akun media sosialnya. Beberapa kabar menyebutkan bahwa Revi Mariska depresi setelah Temmy Rahardi menikah.

Lalu apa saja kira-kira sinetron yang dibintangi oleh Revi Mariska? Yang pertama ada sinetron Angling Dharma sejak 2001 sampai 2005. Lalu ia bermain sinetron Karmapala dan Mahabrata pada tahun 2002. Selanjutnya ia memerankan peran di sinetron Misteri Gunung Merapi 3, Nyi Roro Kidul, dan Lutung Kasarung dari tahun 2003 sampai 2005. Kemudian Revi Mariska bermain di Sinetron Panji (2007) dan Jihan (2008). Di tahun berikutnya gadis ini memerankan perannya di Sinetron mukjizat cinta. Setelah itu masih banyak lagi sinetron yang mainkan oleh Revi Mariska seperti Kisah Sembilan Wali (2012), Si Jabrik (2013), dan Angling Dharma (2014).

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =