Profil & Biografi Kate Middleton

Loading...

Catherine Elizabeth Middleton atau lebih dikenal dengan sebutan Kate Middleton merupakan istri dari Pangeran William dan menantu Pangeran Charles dari Kerajaan Britania Raya. Wanita yang bergelar Duchess of Cambridge ini berhasil menarik perhatian dunia dengan kisah cintanya yang seperti di negeri dongeng bersama Putra Mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran William. Pernikahan mereka pun diklaim menjadi pernikahan super megah sepanjang masa.

Biografi Kate Middleton 1

Bukan hanya kisah percintaannya yang menjadi perhatian publik, selera berbusana dari Kate Middleton yang elegan sekaligus stylish juga menjadi sorotan dunia. Bahkan tak jarang beberapa majalah fashion terkenal menyebutnya sebagai “Trandsetter” fashion. Selain itu, wanita berumur 35 tahun ini dikenal sebagai sosok wanita yang memiliki pembawaan bijaksana, pribadi yang cerdas, bertalenta dan cantik sehingga dirinya mudah disukai oleh penduduk diseluruh dunia.

Kate Middleton lahir pada tanggal 9 Januari 1982 di Rumah Sakit Royal Berkshire, Reading, Berkshire, Inggris. Kate adalah putri pertama dari pasangan seorang pramugara Michael Francis Middleton dan seorang pramugari Carole Elizabeth Goldsmith yang bekerja di British Airways. Kate memiliki dua saudara kandung yang bernama Philippa Charlote Middleton lahir pada 1983 sedangkan James William Middleton lahir pada 1987.

Biografi Kate Middleton 2

Mereka sekeluarga pernah sempat tinggal di Amman, Yordania saat kedua orang tuanya bekerja di British Airways selama dua tahun. Kemudian, Kate Middleton kembali pulang ke Berkshire dan melanjutkan pendidikan sekolah dasarnya di St. Andrews, Pangbourne lalu berlanjut ke Downe House School, Berkshire. Karena sempat mengalami perlakuan bullying oleh teman sekolahnya, Kate memutuskan untuk pindah ke Marlborough College, Wilthsire. Disana, ia dikenal sebagai siswi yang berbakat, kreatif dan juga populer. Kate juga pernah menjadi Kapten Tim Hoki sekolah dan meraih nilai yang baik.

Nama Kate Middleton semakin terkenal sejak dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Pangeran William. Keduanya bertemu ketika mengambil jurusan seni di Universitas St. Andrews. Awal kehdiupan Kate Middleton tidak mengalami banyak gangguan saat keduanya memutuskan untuk merahasiakan hubungan mereka dari paparazi. Kate Middleton maupun Pangeran William sepakat tidak menunjukkan kemesraan di depan publik seperti bergandengan tangan atau sekedar makan malam bersama.

Biografi Kate Middleton 3

Namun semuanya terungkap saat tahun 2004, Kate Middleton tertangkap juru foto sedang berlibur bersama dengan Keluarga Kerajaan. Sontak saja kedekatannya dengan Pangeran William menjadi berita hangat terfavorit di berbagai media cetak ataupun elektronik. Sama seperti pasangan pada umumnya, Kate dan Pangeran William tidak selalu berjalan mulus.

Meski sempat mengalami putus sambung, akhirnya staf Pangeran di Clarence House menginfokan tanggal pertunangan keduanya pada 16 November 2010. Satu minggu setelah pengumuman pertunangan, pihak Kerajaan juga mengumumkan rencana pernikahan keduanya yang akan di adakan pada tanggal 29 April 2011 di Westminser Abbey.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =