Profil & Biografi Gigi Hadid

Loading...

Jelena Noura Hadid atau sering dikenal dengan sebutan Gigi Hadid lahir pada tanggal 23 April 1995 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Wanita dengan tinggi badan 178 itu adalah seorang supermodel paling terkenal saat ini. Ketenarannya juga didukung oleh statusnya yang kini sebagai pacar dari Zayn Malik, seorang penyanyi solo mantan One Direction. Mereka berdua telah menjalin kasih sejak November 2015 lalu.

Biografi Gigi Hadid 1

Gigi Hadid termasuk ke dalam daftar Top 50 Models di situs Models.com tahun 2014 lalu. Ia juga pernah muncul pada acara reality show yang berjudul Real Housewives of Beverly Hills. Namanya telah hadir diberbagai majalah ternama seperti VMAN, Grazia, Elle, Galore, Cleo, Vogue, Paper, dan lain-lain. Pada tahun 2012, Gigi menjadi wajah dari majalah Guess. Selain menjadi model, wanita berambut pirang tersebut juga merangkap sebagai presenter.

Kehidupan awal dari Gigi Hadid ini berasal dari ayahnya yang seorang pengembang real estate Mohamed Hadid dan ibunya Yolanda Hadid. Ayahnya keturunan Palestina dan ibunya adalah orang Belanda. Gigi memiliki dua adik kandung yaitu Bella Hadid dan Anwar Hadid. Namun sayangnya, kedua orang tua Gigi Hadid sudah bercerai, dan ibunya menikah dengan produser musik David Foster sehingga Beliau berubah nama menjadi Yolanda Foster.

Biografi Gigi Hadid 2

Pada tahun 2012, Gigi Hadid lulus di Malibu High School dan ia pernah menjadi Kapten Tim sepak bola voli sekaligus pengendara kuda yang kompetitif. Kemudian Gigi pindah ke kota New York untuk fokus pada karir modelingnya. Ia menekuni bidang psikologi kriminal di The New School sejak awal musim gugur tahun 2013, tetapi tertunda karena Gigi ingin melanjutkan karir sebagai model.

Karir model Gigi Hadid mulai terlihat sejak ia berusia 2 tahun. Saat itu, Gigi ditemukan oleh Paul Marciano dari majalah Guess. Gigi memulai dunia permodelan melalui “Baby Guess” sebelum ia berhenti untuk berkonsentrasi di sekolah dasar. Kemudian, di tahun 2011 ia kembali lagi ke dunia model dengan menandatangani kontrak bersama IMG Models. Gigi Hadid pun melanjutkan bekerja sama dengan Marciano dan dinobatkan sebagai wajah baru kampanye Guess tahun 2012. Selama 3 kali kampanye bersama Guess, Gigi Hadid tampil sebagai orang dewasa.

Biografi Gigi Hadid 3

Pada bulan Februari 2014, Gigi Hadid membuat debutnya bertajuk “New York Fashion Week” dengan berjalan di atas catwalk Desigual. Dia juga memulai debutnya pada acara Jeremy Scott. Gigi Hadid juga muncul dalam video musik Cody Simpsons di dalam lagu Surfboard tahun 2014. Kemudian, ia meramaikan video musik Miguel Simplethings yang diluncurkan 29 Mei 2014.

Kehidupan asmara dari Gigi Hadid termasuk dalam sorotan publik sebab ia selalu menjalin asmara bersama seorang penyanyi. Dia pernah berpacaran dengan penyanyi asal Australia yaitu Cody Simpsons selama 2 tahun lalu putus pada Mei 2015. Setelah itu, Gigi berpacaran dengan Joe Jonas pada Juni 2015 tetapi putus di bulan November. Kemudian, Gigi Hadid beralih ke penyanyi solo Zayn Malik sejak November 2015 sampai saat ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − 5 =