Profil & Biografi Kendall Jenner

Loading...

Kendall Nicole Jenner merupakan seorang supermodel, presenter televisi Amerika dan Brand Ambassador majalah Seventeen. Ia terkenal untuk tampil di acara reality show yang bernama E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya. Kendall tumbuh dari remaja yang cantik menjadi model Internasional yang banyak dipuja fashion Designers dunia.

51790776 Celebrities attend the Versace show as part of Paris Fashion Week Haute Couture Fall/Winter 2015/2016 on July 5, 2015 in Paris, France. Celebrities attend the Versace show as part of Paris Fashion Week Haute Couture Fall/Winter 2015/2016 on July 5, 2015 in Paris, France. Pictured: Kendall Jenner FameFlynet, Inc - Beverly Hills, CA, USA - +1 (818) 307-4813 RESTRICTIONS APPLY: USA ONLY

Wanita dengan kelahiran 03 November 1995 di Los Angeles, Amerika Serikat ini mulai terkenal sejak ia muncul pada seri artikel majalah Beautiful People pada tahun 2010. Meski masih remaja, Kendall Jenner berhasil mendapatkan sebuah penghargaan atas prestasi yang dimilikinya, seperti Teen Choice Award for Choice TV Female Reality Star.

Kendall Jenner merupakan putri pertama dari pasangan dari William Bruce Jenner yang kini telah menjalani operasi transgender menjadi Caitlyn Jenner dan Kristen Mary. Ia memiliki adik kandung satu-satunya yang bernama Kylie Jenner. Sebenarnya, Kendall memiliki banyak saudara tiri dari hasil pernikahan ayahnya dengan para istri terdahulu salah satunya yaitu Kim Kardashian.

Profil & Biografi Kendall Jenner 2

Sahabat dari supermodel Gigi Hadid tersebut memulai debut karir modelnya sejak berusia 14 tahun. Saat itu, Kendall menandatangani kontrak bersama agen model Wilhelmina pada tahun 2009. Awalnya, ia berkampanye untuk Forever 21 yang bersamaan dengan pemotretan untuk majalah-majalah ternama seperti OK!, Teen Vogue, dan Nick Saglimbeni Photograph. Setahun berikutnya, Kendall Jenner muncul pada seri artikel Beautiful People yang membuat namanya langsung meroket dan dinobatkan sebagai model terpopuler di Amerika Serikat.

Ketika Juli 2015 tepatnya saat Kendall berusia 19 tahun, ia dipercaya untuk menjadi salah satu model iklan Lingerie terbaru koleksi Calvin Klein yang berkonsep “The Original Sexy”. Salah satu faktor yang membuatnya banyak disukai oleh para penggemar adalah Kendall Jenner tidak pernah melakukan operasi plastik. Wajah cantik dan jelita miliknya asli dari lahir tanpa campur tangan seorang dokter. Ia juga disebut sebagai satu-satunya wanita dari Keluarga Kardashian-Jenner yang tidak melakukan oplas. Bukan rahasia umum lagi bila kedua keluarga fenomenal itu sering keluar masuk klinik kecantikan untuk melakukan injeksi botox atau operasi plastik. Meski penampilan sangat penting bagi keluarga mereka, tetapi Kendall selalu mengutamakan kecantikan naturalnya dan memilih memakai make up ala kadarnya saja.

Profil & Biografi Kendall Jenner 3

Kendall Jenner dikenal sebagai seseorang yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya jika sedang merasa bahagia. Ia sering melakukan aksi berlebihan untuk mengekpresikan rasa senangnya itu walaupun sedang berada di atas panggung model. Bahkan tak jarang aksinya itu sering dijadikan meme di sosial media. Dalam kisah asmara, Kendall Jenner bisa dibilang sangat tertutup soal masalah pribadinya. Meskipun begitu ia pernah dikabarkan berpacaran dengan seorang personel One Direction Harry Styles dan Jordan Jackson.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − nine =