Profil & Biografi Victoria Beckham

Loading...

Victoria Beckham lahir pada tanggal 17 April 1974 di Harlow, Essex, Inggris. Wanita dengan nama asli Victoria Caroline Adams tersebut merupakan seorang penyayi pop, penulis, dan juga perancang busana berkebangsaan Inggris. Ia juga seorang anggota grup musik bernama Spice Girls, karena itulah ia sering dikenal dengan julukan Posh Spice. Pada tanggal 4 Juli 1999, Victoria menikah dengan pemain sepak bola terkenal David Beckham, sehingga namanya berubah menjadi Victoria Beckham. Dari hasil pernikahannya itu, kini Victoria dan David di anugerahi tiga orang anak laki-laki yaitu Brokklyn Joseph, Romeo James, Cruz David dan seorang anak perempuan bernama Harper Seven yang lahir pada tanggal 10 Juli 2011.

Biografi Victoria Beckham 1

Ia mulai terkenal sejak mengikuti grup musik yang dibentuk pada tahun 1994 bernama Spice Girl bersama dengan 4 anggota lainnya yaitu Melanie Brown, Emma Bunton, Melanie Chisholm dan Geri Hallowell. Spice Girls berhasil meluncurkan tiga album yaitu Spice pada tahun 1996, Spiceworld tahun 1997 dan Forever tahun 2000. Namun sayangnya, Spice Girls pun bubar dan Victoria memilih untuk berkarir solo sebagai penyanyi dengan album yang dirilisnya bernama Victoria Beckham dengan lagu seperti Out of Your Mind (2000), Not Such An Innocent Girl (2001), A Mind of Its Own (2002), This Groove dan Let Your Head Go di tahun 2003.

Kemudian, pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner menawarkan kontrak padanya untuk menjadi model melalui Bridget Marquerdt dan Holly Madison. Tawaran tersebut dilangsungkan saat suaminya, David Beckham pindah dari Real Madrid ke Los Angeles Galaxy, sebuah anggota dari klub Liga Amerka Serikat (Major League Soccer). Semenjak itu, karirnya dibidang Fashion dan Entertaiment Victoria Beckham melejit tinggi. Ia berhasil memperluas item bisnis dengan namanya sendiri dari produk tas, sunglasses hingga sepatu. Sampai akhirnya, Victoria Beckham dinobatkan sebagai Brand of The Year pada tahun 2014 lalu.

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 16: (EXCLUSIVE CONTENT)(EMBARGOED FOR PUBLICATION IN UK TABLOID NEWSPAPERS UNTIL 48 HOURS AFTER CREATE DATE AND TIME. MANDATORY CREDIT PHOTO BY DAVE M. BENETT/GETTY IMAGES REQUIRED) Judge Victoria Beckham attends the 2013 International Woolmark Prize Final at ME London on February 16, 2013 in London, England. (Photo by Dave M. Benett/Getty Images)

Dalam kehidupan asmara, nama Victoria selalu melekat dengan nama David Beckham. Awalnya, Victoria diperkenalkan dengan David saat acara pertandingan amal Manchester United. Saat itu, mereka mulai berkencan. Hubungan mereka berdua pun langsung disorot oleh publik. Seringkali Victoria dan David terlihat sangat kompak dengan menyesuaikan tato, pakaian atau gaya rambut mereka. Tak lebih dari setahun pertemuan, David akhirnya melamar Victoria dengan melingkarkan cincin berlian. Pernikahan mereka pun dilangsungkan secara meriah bak negeri dongeng yang digelar kastel Irlandia pada Juli 1999.

Biografi Victoria Beckham 3

Rumah tangga Victoria dan David terbilang tenang, harmonis dan jauh dari gosip miring. Pernikahannya mereka juga di cap sangat awet hingga bertahan lebih dari 17 tahun lamanya. Meskipun banyak tabloid yang terus mengumbar perselingkuhan dari David Beckham dengan banyak perempuan, namun sepertinya Victoria tidak gentar dan tetap mempercayakan hubungan mereka pada suaminya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 18 =