Profil & Biografi Bella Hadid

Loading...

Isabella Khair Hadid atau sering disapa dengan nama Bella Hadid adalah seorang model Amerika Serikat yang telah menandatangani kontrak bersama IMG Models pada tahun 2014 silam. Pada bulan Desember 2016 lalu, ia berhasil terpilih menjadi “Model of The Year” di ajang Model.com’s Model of the Year 2016 Awards. Wanita yang lahir di Los Angeles pada tanggal 9 Oktober 1996 ini, merupakan adik kandung dari supermodel Gigi Hadid.

Biografi Bella Hadid 1

Bella Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles California dan merupakan putri kedua dari pasangan Mohamed Hadid, seorang pengembang real estate dan mantan model Yolanda Hadid. Ibunya seorang Belanda dan ayahnya seorang keturunan Palestina. Ia memiliki dua saudara kandung yaitu kakak perempuannya yang bernama Gigi Hadid dan adik laki-laki Anwar Hadid. Karena orang tuanya bercerai, Bella jadi mempunyai saudara kakak tiri perempuan dari pihak ayahnya yaitu Marielle dan Alana. Sedangkan ibunya yang menikah lagi dengan produser musik David Foster sehingga membuatnya mendapat 5 saudara tiri perempuan.

Biografi Bella Hadid 1

Kehidupan awal dari Bella Hadid dan saudara-saudaranya adalah saat dibesarkan pada sebuah perternakan di Santa Barbara dan kemudian pindah ke Malibu saat ia masih di sekolah dasar. Ketika Bella beranjak remaja, ia adalah seorang ahli penunggang kuda dan bermimpi untuk menghadiri Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Namun sayangnya, mimpi itu harus berhenti karena Bella tidak dapat menghadiri kompetisi tahun 2013 karena menderita Penyakit Lyme. Kabarnya, ia di diagnosa terkena penyakit itu bersama dengan ibu dan adik laki-lakinya pada tahun 2012.

Pada musim gugur 2014, Bella Hadid pindah ke Kota New York dan mulai belajar fotografi di Parsons School of Design. Tidak lama dari itu, ia dikontrak oleh IMG Models. Bella pun memutuskan keluar dari sekolah karena sukses di karir modelingnya. Tetapi ia tertarik untuk melanjutkan sekolah dan memilih Fotografi Fashion sebagai karir saat Bella sudah berhenti di modeling. Dan ternyata, Bella Hadid juga menaruh minta di dunia akting. Selain dengan IMG Models, Bella Hadid juga menandatangai kontrak dengan Miu Miu, Vhanel dan Misha Collection.

Biografi Bella Hadid 3

Kehidupan asmara dari Bella Hadid juga tidak begitu banyak gosip miring selain mantan pacarnya, Abel atau sering disebut dengan The Weeknd yang putus pada November tahun 2016 lalu. Selain itu, ia tidak dikabarkan menjalin kasih bersama pria lain. Bukan hanya menjadi seorang model papan atas, Bella Hadid juga pernah menjadi bintang video musik seperti lagu Down Your Drain dan Baby Love dari penyanyi Jesse Jo Stark tahun 2014, lagu In the Night oleh The Weeknd tahun 2015 dan Might Not dari Belly ft The Weeknd tahun 2015.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 11 =