Profil & Biografi Verrell Bramasta

Loading...

Verrell Bramasta lahir di Jakarta pada tanggal 11 September 1996 dan merupakan seorang aktor sekaligus bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia adalah anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Pria dengan tinggi 177 cm ini mengawali karirnya sebagai pemain sinetron dan juga sering tampil di berbagai acara televisi. Penampilan pertamanya di sinetron Bintang di Langit produksi SinemArt. Tak puas hanya di dunia akting, Verrell juga terjun ke dunia DJ dan tarik suara melalui single pertamanya berjudul Aku Cinta Padamu (ACP).

Biografi Verrell Bramasta 2

Bakat seni yang dimiliki oleh seseorang sebagian besar berasal dari gen keturunan. Begitu pula dengan pria berumur 20 tahun ini yang juga mulai mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun ke dunia entertainment. Di usianya yang masih muda, karir Verrell Bramasta bisa dikatakan cemerlang. Selain kemampuan aktingnya yang bagus, faktor lain yang mendukung adalah wajahnya yang tampan sehingga mudah untuk menjadi idola para remaja. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca televisi terutama dalam beberapa judul sinetron.

Verrell Bramasta merupakan anak pertama dari pengusaha Ivan Fadilla dan aktris senior Venna Melinda. Sejak penceraian orang tuanya, Verrell tinggal bersama adiknya, Althalla Naufal, yang memilih untuk tinggal bersama sang ayah. Lalu awal debut Verrell di dunia entertainment adalah saat menjadi bintang sinetron berjudul Bintang di Langit. Sejak itulah, ia mulai dibanjiri job dan namanya mulai melejit naik.

Verrell Bramasta

Selepas dari sinetron tersebut, Verrell Bramasta kembali membintangi sejumlah sinetron lain seperti Jilbab in Love dan Penyihir Cantik. Di dalam sinetron Penyihir Cantik, Verrell beradu akting dengan Yuki Kato. Ia berperan sebagai sosok pemuda bernama Vito yang menyukai Keysha (Yuki Kato). Namun kisah cintanya menjadi rumit karena Keysha ternyata seorang penyihir jahat. Pada tahun 2016, Verrell bermain peran di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation.

Selain sinetron, Verrell Bramasta mencoba kemampuan aktingnya dalam film layar lebar yang di antaranya berjudul LDR dan Where is My Romeo. Kedua film tersebut, Verrell sama-sama memerankan tokoh penting bernama Demas yang beradu akting dengan Mentari de Marelle dan Al-Ghazali. Ia juga ikut meramaikan film Dubmash tahun 2016 dan ILY From 38.000 ft.

Verrell Bramasta

Menjadi cowok ganteng dan berbakat, tentunya membuat nama Verrell Bramasta banyak diterpa isu miring bersama beberapa wanita cantik. Dengan menjalani syuting stripping terus-menerus, tak heran membuat Verrell harus syuting berhari-hari sampai tak pulang ke rumah. Namun, itu tidak masalah baginya karena terus ditemani teman dilokasi akting bernama Nasya Marcella. Setiap hari bertemu dan menghabiskan waktu, membuat Verrell dan Nesya menjalin kisah asmara. Sayangnya, hubungan mereka hanya seumur jagung dan kini Verrell kembali digosipkan berpacaran dengan Natasha Wilona.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =