Profil & Biografi Kim Tae Hee

Loading...

Kim Tae Hee merupakan aktris dan model dari Korea Selatan yang sangat terkenal sejak memainkan serial drama “Stairway to Heaven” di tahun 2003 hingga 2004. Wanita yang kini menjadi istri sah dari penyanyi bernama Rain tersebut lahir pada tanggal 29 Maret 1980 di Kota Busan, Korea Selatan. Tae Hee mendapatkan ketenaran dan popularitas karena peran-perannya di drama Korea seperti Living by Love, Iris, Love Story in Harvard, Jang Ok Jung dan My Princess.

Biografi Kim Tae Hee 1

Kim Tae Hee merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Kim Hee-Won dan adik laki-laki bernama Lee Wan. Ia pindah ke Ulsan sewaktu kecil. Saat bersekolah, Tae Hee memiliki nilai sempurna dalam semua mata pelajarannya selama tiga tahun di sekolah menengah Ulsan Girls High School. Pada tahun 1999, Kim Tae Hee pindah ke Seoul untuk mengikuti kuliah di Universitas Nasional Seoul. Selama masa perkuliahan, Tae Hee pernah menjabat sebagai Presiden SNU Perempuan Ski Club. Pada tahun 2005, ia lulus dari universitas tersebut dengan gelar sarjana Fashion Design.

Biografi Kim Tae Hee 2

Pada tahun 2000, seorang eksekutif periklanan melihat Kim Tae Hee naik subway kemudian menawarinya pekerjaan sebagai model. Tae Hee pun setuju dan akhirnya muncul di beberapa iklan televisi dan iklan media cetak, sebelum ia berhasil mengawali debut akting dalam melodrama berjudul Last Present pada tahun 2001. Kemudian, Kim Tae Hee membintangi film pendek Living in New Town dan The Sitcom Let’s Go yang di ikuti oleh creen and a Problem at my Younger Brother’s pada tahun 2003.

Biografi Kim Tae Hee 3

Di tahun akhir 2003, Kim Tae Hee naik kelas menjadi bintang drama melalui perannya sebagai saudara tiri jahat di serial populer SBS TV berjudul Stairway to Heaven. Mulai tahun 2004, Tae Hee berperan aktif dalam proyek-proyek drama lainnya termasuk seri KBS Supernatural Forbidden Love dan Love Story in Harvard. Selain drama, Kim Tae Hee juga berperan dalam film aksi fantasi yang berjudul The Restless tahun 2006 dan komedi romantis Venus and Mars di tahun 2007.

Dalam kehidupan asmara, Kim Tae Hee menjalin kisah asmara selama lima tahun bersama Rain, seorang aktor dan penyanyi terkenal. Mereka akhirnya menikah tanggal 19 Januari 2017 yang di adakan di Gereka Katedral Seoul, setelah berpacaran sejak tahun 2012 lalu. Pernikahan antara Kim Tae Hee dan Rain bisa dikatakan sangat sederhana dan sangat tertutup. Meskipun begitu, pernikahan tersebut banyak dihadiri oleh rekan-rekan selebriti Korea seperti Kim Tae Woo, Yoo Jye Sang, Park Ji Young, Park joon Hyung, dan Son Ho Young. Setelah melangsungkan pernikahan, Tae Hee dan Rain berbulan madu ke Bali.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =