Profil & Biografi Amanda Rawles

Loading...

Salah satu artis muda berbakat dari Indonesia yang tengah hangat diperbincangkan akhir-akhir ini ialah Amanda Rawles. Gadis dengan wajah blasteran ini memang mudah mengambil hati para lelaki yang meliriknya. Karena bukan hanya dari paras Amanda yang rupawan, ia juga memiliki bakat akting yang memukau. Akhir bulan Maret ini juga, Amanda Rawles membintangi film yang berjudul “Dear Nathan” bersama dengan aktor tampan, Jefri Nichol. Film ini juga menambah jajaran film layar lebar yang pernah dibintanginya.

Biografi Amanda Rawles 1

Amanda Carol Rawles lahir di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2000 dan merupakan seorang artis berdarah Australia-Indonesia. Selain menjadi artis, Amanda juga berperan sebagai model dan bintang iklan. Ia memiliki kakak kandung bernama Annisa Rawles yang juga seorang artis dan adik kandung bernama Aiden. Ketiga saudara ini lahir dari pasangan Shane Rawles dan Nasriyah dimana wajah blasteran dari Amanda berasal dari ayahnya yang keturunan Australia.

Walaupun umurnya belum genap 17 tahun, Amanda Rawles telah berhasil berakting dibanyak judul sinetron, FTV bahkan film. Sinetron pertamanya yaitu sinetron berjudul “Jagoan Silat” yang diproduksi oleh MD Entertainment. Dari sinetron inilah, Amanda memulai karirnya di dunia akting. Nama Amanda Rawles pun semakin terkenal sejak ia muncul dalam sebuah sinetron yang berjudul “Duyung” di tahun 2015 lalu.

Biografi Amanda Rawles 2

Dalam sinetron ini, Amanda Rawles berperan sebagai salah satu tokoh bernama Maira. Karena aktingnya yang begitu apik, nama Amanda pun semakin meroket dan orang-orang yang mengidolakannya pun semakin banyak. Di tahun yang sama, Amanda Rawles mulai memasuki dunia film layar lebar. Film pertama yang dibintanginya adalah “Ayah Menyayangi Tanpa Akhir” yang mana saat itu ia berperan sebagai Diva. Di film ini juga ia beradu peran dengan aktor dan artis berpengalaman seperti Fedi Nuril, Niniek L. Karim, dan model cantik, Kelly Tandiono.

Hingga saat ini, Amanda Rawles telah muncul di berbagai judul sinetron. Selain “Jagoan Silat” di tahun 2013, ia juga berperan sebagai Sasmita di sinetron berjudul “Bersama Meraih Mimpi” dan “Somad”. Lalu pada tahun 2015, Amanda berperan sebagai Maira di “Duyung” dan sebagai Susi di sinetron “Rahasia Suara Hati” di tahun 2016. Semua sinetron tersebut diproduksi oleh MD Pictures.

Amanda

Gadis cantik ini juga ramai membintangi beberapa judul FTV, di antaranya adalah Pempek Betawai Rasa Cinta, OB Cantik Jadi Sekretaris Bos Galak, Selembut Cinta di Pancake Durian, Asap Sate Pembawa Rindu yang ditayangkan tahun 2016 dan FTV paling terbaru yang ditayangkan pada tahun 2017 ini adalah Penarik Bajaj Kece Baday dimana Amanda Rawles berperan sebagai gadis bernama Munaroh. Selain itu, ia pernah membintangi iklan Okky Jell-O Juice, Richeese, dan S-Cafe.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 18 =