Profil & Biografi Jefri Nichol

Loading...

Film Indonesia yang sedang naik daun akhir-akhir ini adalah Dear Nathan. Film ini di adaptasi dari novel “Mega Best Seller” berjudul sama hasil karya penulis yang bernama Erisca Febriani. Booming-nya penjualan buku tersebut dipasaran membuat produser Rapi Film menawarkannya untuk dijadikan film layar lebar. Film Dear Nathan pun akhirnya dirilis pada tanggal 23 Maret 2017 bulan lalu yang akan dibintangi oleh salah satu aktor tampan bernama Jefri Nichol.

Biografi Jefri Nichol 1

Jefri Nichol atau sering di sapa dengan Nichol, lahir pada tanggal 15 Januari 1999 di Jakarta. Selain menjadi aktor, ia juga berperan sebagai model dan bintang iklan. Pria dengan tinggi badan 174 cm ini lahir dari pasangan John Hendri dan Junita Eka Putri. Debut filmnya di “Pertaruhan” bersama dengan Adipati Dolken dan Aliando Syarief mengangkat namanya dimata para produser film Indonesia. Akting memukaunya itulah membuat Jefri Nichol dipilih sebagai Pemeran Utama dalam diflm Dear Nathan.

Jefri Nichol mengawali karirnya pada tahun 2013. Berawal dari pertemuannya dengan Baetz, salah satu management artis, yang menawarinya untuk bermain di sebuah sinetron. Pria berdarah Minang ini mengaku awalnya sama sekali tak berpikir untuk menjadi seorang artis di dunia hiburan Indonesia. Sifatnya yang pendiam dengan hobby menekuni bidang Teknologi Informatika, memang sangat bertolak belakang dengan dunia entertainment. Namun berkat masukan dan saran dari Baetz Management, membuat Nichol berani meyakinkan diri untuk terjun ke dunia yang membesarkan namanya itu.

Biografi Jefri Nichol 2

Pada tahun 2013 juga, Nichol langsung membintangi sinetron pertamanya berjudul “Kami Rindu Ayah” yang tayang di siaran televisi swasta SCTV. Perlahan tapi pasti, kariernya di dunia entertainment kian banyak mendapatkan tawaran bermain sinetron lainnya seperti “Keluarga Garuda di Dadaku” tahun 2014 dan “Pesantren & Rock n’Roll” tahun 2017. Selain itu, Jefri Nichol yang menjadi model video klip single “Surat Cinta untuk Starla” dari Virgoun ini wajahnya dibilang mirip dengan Cameron Dallas.

Bukan hanya sinetron saja, Jefri Nichol juga pernah membintangi serial FTV Indonesia yang berjudul “Cinta Dalam Sepotong Terasi” dan “Rumah Untuk Bapak” yang sama-sama di siarkan pada tahun 2016. Sementara untuk iklan yang telah di bintanginya adalah Better dan Aqua. Ketenarannya dengan jadwal syuting yang padat, Jefri Nichol memutuskan untuk home-schooling karena ingin fokus di dunia akting. Karena ketagihan berakting itulah, ia mulai berambisi untuk kuliah di bidang perfilman atau teater. Sebelumnya, Nichol pernah bersekolah di SMK Tunas Jakasampurna

Biografi Jefri Nichol 3

Dan yang paling terbaru adalah aktingnya sebagai Bad Boy di Film “Dear Nathan” membuat para pakar perfilman memprediksi bahwa nama Jefri Nichol semakin bersinar di kedepannya. Dalam kehidupan asmara pria 18 tahun ini, Nichol menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis cantik bernama Shenina.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =