Profil & Biografi Adam Levine

Loading...

Adam Levine adalah vokalis grup band Maroon 5 yang sukses dengan album beserta singlenya seperti Sugar dan Payphone. Lahir dengan nama lengkap Adam Noah Levin, ia memulai karirnya dengan bergabung bersama grup band yang bernama Kara’s Flowers. Mereka pernah eksis pada tahun 1994 di Los Angeles yang saat itu terdiri dari 4 personel lainnya yaitu Ryan Dusick, Jesse Carmichael, Mickey Madden dan Adam Levine sendiri.

Biografi Adam Levine 1

Tiga tahun setelah dibentuk, band tersebut akhirnya merilis album pertama mereka yang bertajuk “The Fourth World”. Perilisan album ini di bawah naungan manajemen Reprise Records. Namun hanya selang setahun, perusahaan rekaman itu tidak mau untuk memperpanjang kontrak karena penjualan album di nilai gagal memenuhi target. Setelah itu, grup ini pun berinisiatif berganti nama menjadi Maroon 5 dengan masuknya anggota baru yakni James Valentine.

Adam Levine lahir pada tanggal 18 Maret 1979 di Los Angeles dari pasangan Patsy Noah dan Fred Levine. Pamannya sendiri adalah seorang penulis dan jurnalis yang bernama Timothy Noah. Adam memiliki kakak laki-laki yang bernama Michael dan seorang adik perempuan bernama Julia Milne. Saat Adam Levine berusia 8 tahun, ia berhasil membuat kemenangan pada kejuaraan basket lokal YMCA. Adam Levine mengatakan bahwa prestasinya itulah yang mengubah hidupnya untuk lebih percaya diri sehingga percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

NEW YORK, NY - DECEMBER 12: Adam Levine of Maroon 5 performs onstage during iHeartRadio Jingle Ball 2014, hosted by Z100 New York and presented by Goldfish Puffs at Madison Square Garden on December 12, 2014 in New York City. (Photo by Kevin Kane/Getty Images for iHeartMedia)

Kemudian, Adam Levine mengikuti French Woods Festival of the Performing Arts Camp di New York bersama temannya yang bernama Jesse Carmichael yang saat itu adalah gitaris dari Kara’s Flowers. Pada tahun 1997, Adam Levine akhirnya lulus dari Brentwood High School. Selain menjadi vokalis dari band Maroon 5, ia juga pernah berkolaborasi dengan berbagai artis musik. Juri acara “The Voice” ini pernah bernyanyi bersama dengan Ying Yang Twins dalam single “Live Again”.

Kemudian, Adam Levine juga muncul dalam album Kanye West yang bernama Late Registration, ia hadir dalam single ketiga yang berjudul “Hard ‘Em Say”. Ia juga pernah tampil di televisi pada tahun 2007 pada pembukaan musimke-33 dari Saturday Night Love bersama dengan Andy Samberg, Jake Gyllenhal dan Fred Armisen. Dengan ketenarannya, pria dengan banyak tato di tubuhnya itu juga sering diterpa gosip menjalin hubungan dengan banyak wanita.

*EXCLUSIVE* Vancouver, Canada - Maroon 5 and frontman Adam Levine rocks and moves like Jagger in front of a sold-out Rogers Arena. Levine backed by Jesse Carmichael, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, PJ Morton played 17 songs in their 90 minute set. AKM-GSI March 29, 2015 To License These Photos, Please Contact : Steve Ginsburg (310) 505-8447 (323) 423-9397 steve@akmgsi.com sales@akmgsi.com or Maria Buda (917) 242-1505 mbuda@akmgsi.com ginsburgspalyinc@gmail.com

Salah satunya pada September 2010, Adam Levine mengencani seorang model Victroria’s Secret bernama Anne Vyalitsyna selama kurang lebih delapan bulan. Setelah itu, ia menjalin asmara dengan Nina Agdal yang juga seorang model. Namun pada akhirnya, cintanya pun berlabuh kepada seorang model cantik Victoria’s Secret bernama Behati Prinsloo yang sekarang menjadi istrinya. Pernikahannya itu pun dikaruniai seorang putri cantik bernama Dusty Rose Levine yang lahir pada tanggal 21 September 2016 di California, Amerika Serikat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − four =