Profil & Biografi Chris Evans

Loading...

Mungkin kebanyakan orang sudah pernah menonton film Avangers ataupu Civil War yang di rilis tahun tahun 2016 lalu. Bagi yang sudah menonton pasti tidak asing lagi dengan sosok superhero seorang pria kekar yang memakai topeng berwarna biru sambil membawa perisai bergambar bintang. Ya, pahlawan tertua dalam sebuah tim Avangers ini disebut dengan Captain America yang selalu diperankan oleh Chris Evans. Film ini juga diperankan oleh Scarlett Johansson Sebagai Black Widow dan Chris Hemsworth sebagai Thor.

Biografi Chris Evans 1

Christopher Robert Evans lahir di Boston, Massachussetts pada tanggal 13 Juni 1981. Ibunya bernama Lisa Marie yang berprofesi sebagai Direktur artistik di Concord Youth Theater dan ayahnya bernama Robert G. Evans adalah seorang dokter gigi. Chris juga keponakan dari anggota Kongres AS bernama Mike Capuano yang menjadi saudara ibunya. Chris Evans mempunyai dua saudara perempuan bernama Carly dan Shanna, lalu seorang adik laki-laki bernama Scott Evans. Ia dibesarkan secara agama Katolik dan lulus dari Lincoln-Sudbury Regional.

Setelah syuting film “Not Another Teen Movie”, Chris Evans mendapat peran utama dalam film berjudul “Cellular” dan “The Perfect Score” yang kemudian kemali bermain dalam film “Fierce People” dan “London” sebagai peran antagonis. Awal mula dirinya menjadi pahlawan super adalah perannya sebagai Johnny Storm , seorang superhero manusia karet dalam film “Fantastic Four”. Masih di peran yang sama, Chris Evans kembali berlaga dalam sekuel “Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer” pada tahun 2007. Di tahun itu juga, ia membintangi film fiksi ilmiah berjudul “Sunshine”.

Biografi Chris Evans 2

Tahun 2008, Chris Evans muncul dalam film “Street Kings” yang juga dibintangi oleh Keanu Reeves dan film “The Loss of a Teardrop Diamond” bersama dengan Bryce Dallas Howard dan Ellen Burstyn. Tahun berikutnya, Chris juga berperan pada film jagal fiksi ilmiah berjudul “Push”. Banyaknya film yang diperaninya namun ternyata belum cukup membuat dunia beralih padanya. Barulah sosoknya dikenal masyarakat dunia dalam perannya di Captain America.

Dalam film tersebut, Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers seorang tentara militer yang menjadi bahan percobaan serum sehingga ia menjadi manusia super yang memiliki daya tahan tubuh melebihi manusia biasa. Peran tersebut berhasil menyedot perhatian masyarakat dari kalangan semua umur. Nama Chris Evans pun melambung tinggi sehingga dipercaya untuk memerankan film Avangers beserta sekuel-sekuelnya.

Chris Evans

Untuk kehidupan pribadi dari Chris Evans dikenal sering bergonta-ganti pasangan. Ia pernah menjalin hubungan bersama artis Jessica Biel tahun 2001 hingga 2006 sehingga publik menyangka hubungan mereka sampai ke altar. Namun sayangnya, hubungan mereka pun kandas. Lalu wanita-wanita yang pernah digosipkan menjalin asmara bersama Chris Evans adalah Minka Kelly, Lily Collins dan Elizabeth Olsen.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 12 =