Profil & Biografi Kai EXO

Loading...

Jika Anda adalah seorang Kpopers sejati, pasti tidak asing lagi dengan nama Kim Jong-in. Ya, idola para gadis ini memiliki wajah yang rupawan dengan talenta menari yang sangat apik. Kim Jong-in juga sering di sapa dengan nama Kai dan menjadi salah satu personil dari boyband Korea Selatan yaitu EXO. Pria berumur 23 tahun itu adalah satu manajemen dengan personil SNSD, salah satunya adalah Yoona.

Biografi Kim Jong-in 1

Kim Jong-in merupakan salah satu penyanyi dan penari asal Korea Selatan. Saat ini, ia menjadi anggota boyband EXO yang debut pada tahun 2012. Kai lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 14 Januari 1994. Ia dimasukkan ke dalam SM Entertainment ketika ajang Youth Best Contest pada tahun 2007. Saat itu, Kai dilatih pada bidang tari balet dan jazz dance.

Bersama dengan anggota EXO lainnya yaitu Chanyeol dan Suho, mereka bertiga menjadi cameo dalam video klip TVXQ yang berjudul “HaHaHa Song” di tahun 2008. Pada saat EXO baru mulai debut, Kai menjadi anggota pertama yang diperkenalkan lewat teaser yang dirilis pada tanggal 23 Desember 2011. Tahun 2012, Kai berhasil menamatkan sekolahnya di Seoul Art High School. Setelah bergabung dengan SM, Kai mengasah kemampuan dancing-nya dan melebarkan sayap ke tarian popping, locking dan hip hop.

Biografi Kim Jong-in 2

Pada tanggal 3 April 2012, Kai bersama Chanyeol, Sehun dan Baekhyun muncul dalam video klip Girls Generation TTS yang bertema “Twinkle”. Ditahun yang sama pada bulan Oktober, Kai kembali tergabung dalam track berjudul “MAXSTEP” yakni hasil kerjasama antara SM Entertaiment dan merk mobil Hyundai. Dua bulan selanjutnya, Kai bersama dengan Lay, Yunho, Eunhyuk, Donghae, Taemin dan Minho tergabung dalam sebuah unit tari yang disebut SM The Perfomance. Mereka tampil di “2012 SBS Gayo Daejun” pada tanggal 29 Desember dan merilis single “Spectrum” di keesokan harinya.

Dalam kehidupan asmara, tidak terlalu banyak gosip dan rumor yang beredar dari seorang Kim Jong-in, tetapi saat ini ia tengah menjalin hubungan bersama Krystal f(x) sejak tahun 2016 lalu. Berita ini di konfirmasi sendiri oleh perwakilan dari SM Entertainment mengingat keduanya berasal dari manajemen yang sama. Menurut portal media Korea benama Dispatch, para fans sudah menantikan hubungan ini sejak 10 tahun lalu, setelah Kai dan Krystal bertemu pertama kalinya ketika masih masa pelatihan.

Biografi Kim Jong-in 3

Selain menjadi anggota EXO, Kai juga telah ramai membintangi drama. Pemilik suara bass ini turut mengambil bagian sebagai pemeran utama di web drama yang berjudul “Choco Back”. Kai juga hadir dalam drama “EXO Next Door”dan yang paling terbaru yaitu “Seven First Kisses”. Kabarnya pada pertengahan tahun 2017 ini, Kai akan kembali memerankan peran utama di drama bertajuk “Andante”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =