Profil & Biografi Scott Eastwood

Loading...

Aktor dan model tampan asal Amerika yang bernama Scott Eastwood ikut meramaikan sekuel Fast and Furious yakni “The Fate of the Furious” yang rilis pada tanggal 12 April 2017 minggu lalu di Indonesia. Di film tersebut, Scott beradu peran bersama aktor Dwayne Johnson yang memerankan karakter Luke Hobbs dan Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto.

Biografi Scott Eastwood 1

Bukan hanya menjadi aktor, Scott Eastwood juga sering membintangi video klip musik seperti “Wildest Dreams” yang dinyanyikan oleh Taylor Swift. Pria ini lahir dari pasangan Clint Eastwood dan Jacelyn Reeves di California pada tanggal 21 Maret 1986. Meskipun lahir di sana, namun Scott dibesarkan di Hawaii. Terlahir dari aktor papan atas tentunya membuat Scott memiliki cukup materi untuk membeli berbagai barang impiannya.

Meskipun berasal dari orang berada tak membuat Scott Eastwood menjadi anak yang manja, terbukti dari niatannya untuk menghasilkan sesuatu dari hasil usahanya sendiri. Bahkan, sebelum Scott Eastwood terjun ke dunia film, ia sempat menekuni pekerjaan sebagai petugas valet parking dan pekerja kontruksi. Kemudian Scott Eastwood memulai debut karirnya di industri hiburan dengan menggunakan nama akhir dari ibunya karena ingin menghindari nepotisme sebab ayahnya ialah seorang sutradara dan aktor terkenal.

Biografi Scott Eastwood 2

Pada tahun 2008 silam, Scott Eastwood lulus di Loyola Marymount University di Los Angeles dengan gelar sarjana komunikasi. Setelah lulus kuliah, ia memilih untuk tinggal di San Diego. Menurut pengakuannya, ia sering ditolak saat mengikuti audisi film garapan sang ayah termasuk casting untuk film “American Sniper”. Namun akhirnya, ia berkesempatan muncul sebagai cameo di film ayahnya yang berjudul “Gran Torino” dan “Invictus”.

Pria berumur 31 tahun ini sering memerankan karakter dalam sejumlah film Box Office seperti “Texas Chainsaw”, “The Longest Ride”, “Fury” dan “Suicide Squad”. Rumor mengtakan, ia juga sempat menjadi jajaran artis pilihan untuk film Fifty Shades of Grey. Scott Eastwood terkenal dengan bentuk tubuhnya yang atletis . ia tidak malu untuk bertelanjang dada di bawah terik matahari atau saat beraktifitas sehari-hari, seperti yang diberitakan pada US Magazine. Saat itu, Scott Eastwood sedang berbelanja alat dan perbekalan untuk memancing ikan Mahi-Mahi.

Biografi Scott Eastwood 3

Dalam kehidupan asmaranya, bisa dibilang jika Scott Eastwood sangat menutup rapat kisah cintanya. Sangat sulit untuk menggali lebih dalam perihal masalah pribadinya bersama wanita. Pada tahun 2014 silam, ia sempat dirumorkan menjalin hubungan bersama seorang model Brittany Brousseau. Namun selanjutnya, tidak ada kabar lebih lanjut mengenai hubungan mereka. Scott Eastwood mengaku sedang tidak ingin menjalin asmara terlebih dahulu dan ingin fokus pada kariernya di dunia akting. Selain sukses menjadi aktor, ia juga aktif berbisnis dengan usaha sebuah bar yang bernama Saddle Bar di Solana Beach, AS.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 16 =