Profil & Biografi Amber Heard

Loading...

Salah satu artis Hollywood yang sedang ramai dibicarakan masyarakat dunia adalah Amber Heard. Wanita cantik ini mantan istri dari aktor Johnny Deep dan sekarang ia sudah memiliki gandengan baru. Pria beruntung ini adalah seorang miliader dunia IT sekaligus pendiri SpaceX yang sering dijuluki ‘Iron Man’ di dunia nyata bernama Elon Musk.

Biografi Amber Heard 1

Amber Laura Heard lahir pada tanggal 22 April 1986 di Austin, Texas, Amerika Serikat. Ia merupakan seorang aktris yang membuat debut filmnya dalam drama olahraga “Friday Night Lights” pada tahun 2004. Amber Heard lahir dari pasangan Patricia Paige yang berprofesi sebagai peneliti internet dan David Clinton Heard, seorang kontraktor.

Wanita berumur 31 tahun ini mendeklarasikan dirinya sebagai seorang atheis setelah temannya meninggal dunia akibat kecelakaan bersamanya. Waktu itu, Amber Heard masih berumur 16 tahun. Tidak lama kemudian, ia memilih untuk keluar dari sekolah menengah atas dan merantau ke Los Angeles untuk belajar akting.

Biografi Amber Heard 2

Amber juga seorang penyuka olahraga ekstrim seperti panjat tebing dan bungee jumping. Ia mengetes kemampuan beraktingnya dengan menjadi bintang model video klip berjudul “There Goes My Life” dari Kenny Chesnet dan single “I Wasn’t Prepared” dari band Eisley. Sejak itulah, Amber Heard kerap muncul di beberapa serial TV seperti “The Mountain” dan “Jack & Bobby” tahun 2004 silam, serta “The O.C” tahun 2005. Serial yang paling terkenal adalah ketika dirinya berperan dalam “Hidden Palms” tahun 2007.

Ketika membintangi peran tersebut, Amber Heard bahkan rela diet ketat untuk menurunkan berat badannya hingga 12,5 kg untuk mendukung karakter sebagai Greta. Disana, Greta diceritakan sebagai wanita stres karena harus kehilangan ibu dan pacaranya. Bukan hanya berakting dilayar kaca, Amber Heard mencoba peruntungannya dengan membintangi film layar lebar. Film debutnya berjudul “Friday Night Lights” tahun 2004. Dalam film olahraga ini, ia memerankan karakter sebagai Maria.

Biografi Amber Heard 3

Karir Amber Heard semakin meroket ketika dirinya membintangi film komedi berjudul “Pineapple Express” dan film aksi berjuudl “Never Back Down”. Sepanjang karirnya, Amber sudah membintangi lebih dari 20 judul film. Berbagai penghargaan pernah diraihnya seperti Young Hollywood Awards, Scream Awards, Festival Film Internasional dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu lalu, publik ramai membicarakan mengenai keretakan rumah tangga antara Amber Heard dan Johnny Deep. Wanita ini mengaku kalau Johnny melakukan kekerasan rumah tangga padanya. Foto-foto wajah cantik Amber yang babak belur pun beredar di dunia maya lantaran sering dipukuli oleh aktor Pirates of the Carribean itu. Hampir setahun berlalu dan Amber telah resmi bercerai dari Johnny, ia kembali menjadi buah bibir. Kali ini, Amber Heard sukses move on dengan menjadikan Elon Musk, seorang miliuner, founder Paypal, Zip2, Solar City, Space X dan Tesla Motors.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 10 =