Profil & Biografi Ryan Guzman

Loading...

Siapa yang tidak tahu dengan aktor tampan bernama Ryan Guzman? Pria berumur 29 tahun ini mulai dikenal oleh masyarakat luas dari perannya sebagai dancer di film berjudul “Step Up Revolution 3D” dan “Step Up All in” pada tahun 2014. Ia juga beradu akting dengan penyanyi dan aktris terkenal, Jennifer Lopez.

Biografi Ryan Guzman 1

Ryan Anthony Guzman lahir pada tanggal 21 September 1987 di Abilene, Texas. Ia merupakan aktor dan model asal Amerika Serikat. Ayahnya berasal dari Mexico, sedangkan ibunya keturunan Eropa Amerika. Setelah dinas ayahnya di Angkatan Udara berakhir, ia bersama keluarga pindah ke Sacramento, California dan bersekolah di Sierra College. Beranjak dewasa, Ryan Guzman semakin giat untuk membentuk tubuhnya sehingga mengantarkan ia ke dunia permodelan.

Pada tahun 2006 lalu, Ryan Guzman adalah seorang pitcher Lef Handed untuk tim kuliahnya di Rocklin, California, sekaligus menjadi model sukses di San Francisco. Ia juga gemar berlatih di MMA atau Mixed Martial Arts. Karir bisbolnya berakhir pada tahun 2009 sehingga memberi Ryan Guzman waktu untuk belajar bela diri dan kursus di Oktagon sebagai kelas welter

Biografi Ryan Guzman 2

Hingga pada bulan September 2010 lalu, Ryan Guzman memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dan mencoba untuk mengikuti casting sebagai model iklan. Dalam waktu 6 bulan saja, ia sukses melakukan beberapa-beberapa iklan kecil. Melalui kerja komersial, ketertarikan pada dunia seni peran pun muncul. Ryan memutuskan untuk mengikuti kelas akting dengan menandatangani kontrak bersama Luber Roklin Management.

Dua bulan kemudian, ia mendapatkan kesempatan sebagai peran utama dalam franchise dance film terlaris hingga sekarang. Pria dengan tinggi badan 183 cm ini menjadi peran utama dalam film “Step Up Revolution 3D” dengan lawan mainnya bernama Kathryn McCormick. Sebelum aktif menjadi aktor, Ryan Guzman adalah seorang model profesional. Ia kerap menjadi bintang model untuk iklan celana dalam Calvin Klein. Dengan perut six pack dan tangan berotot itu, namanya sering dibanding-bandingkan dengan Channing Tatum.

Biografi Ryan Guzman 3

Pada tahun 2012 lalu, Ryan Guzman sempat menjadi cameo dalam dua film yaitu “72 Hours with Empire” dan “Made in Hollywood” yang berperan sebagai dirnya sendiri. Kemudian di tahun berikutnya, ia berperan sebagai Brett dalam film berjudul “Ladies’ Man” A Made Movie”. Tahun yang sama, Ryan Guzman kembali memerankan peran sebagai Alex pada film “April Rain”.

Film terbaru yang diperankan oleh Ryan Guzman adalah pada tahun 2016 lalu yang berjudul “Beyond Paradise” dan “Everybody Wants Some”. Di sana, ia berperan sebagai pemeran pria utama yang bernama Sebastian dan Kenny Roper. Selain film layar lebar, Ryan Guzman juga pernah menjadi juri “Chopped Junior” tahun 2017 di Season 5.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =