Profil & Biografi Miranda Kerr

Loading...

Supermodel asal Australia yang tergabung dalam jajaran angels of Victoria’s Secret yaitu Miranda Kerr memang terkenal dengan kemolekan dan kecantikannya. Tidak terhalang dengan umur yang berkepala tiga, ia masih rajin berpartisipasi dalam iklan-iklan permodelan. Miranda Kerr juga orang Australia pertama yang berhasil ikut meramaikan iklan Victoria’s Secret. Selain Miranda, ada pula Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang tergabung dalam brand ternama tersebut.

Biografi Miranda Kerr 1

Miranda May Kerr lahir pada tanggal 20 April 1983 di Sydney, Australia. Mantan istri dari Orlando Bloom ini memulai karirnya sebagai seorang model sejak usianya baru menginjak 13 tahun. Saat itu ia berhasil menjadi pemenang dalam sebuah lomba modeling yang di gelar oleh majalah bernama “Dolly” dan parfum impulse tahun 1997. Di sana, Miranda memperlihatkan bakat alaminya untuk menjadi seorang supermodel terkenal.

Bakat itulah yang menarik perhatian agensi model ternama saat itu yaitu Next Model Management dan akhirnya tahun 2004, ia pun resmi bergabung dengan agensi model tersebut. Sejak itu, karir Miranda Kerr semakin bersinar bahkan ia mulai membintangi beberapa merk terkemuka seperti Ober Jeans, Alex Perry, Lisa Ho dan Baby Phat. Kemudian, namanya pun di daulat sebagai brand ambassador untuk produk kosmetik “Maybelline”.

Biografi Miranda Kerr 2

Kerja keras Miranda Kerr di dunia permodelan semakin membuahkan hasil yang gemilang. Ia pun resmi menjadi seorang Victoria’s Secret Angels pada tahun 2007. Sosoknya juga menggantikan supermodel Megan Gale yang di dapuk menjadi icon dari departement store Australia, David Jones. Di tahun 2008, majalah Forbes menempatkan Miranda Kerr di posisi ke-10 dalam daftar model berpenghasilan besar di dunia model dengan total pendapatan sebesar $3.5 juta.

Selain menjadi model, Miranda Kerr juga pernah menjadi bintang video klip “Number One” milik Pharell dan Kanye West. Ia juga mendapatkan peran kecil dalam acara sitkom berjudul “How I Met Your Mother”. Majalah-majalah yang menampilkan wajah Miranda Kerr sebagai model sampul mereka yaitu Harper’s Bazzer Inggris, Elle Mexico, GQ Inggris, GQ German, dan Rolling Stone Australia. Pada tahun 2010 lalu, wanita berumur 34 tahun ini memeragakan busana untuk Sass & Bride, Prada bersama Douten Kroes dan Allesandra Ambrosio, dan David Jones.

Biografi Miranda Kerr 3

Miranda Kerr mengejutkan dunia hiburan mancanegara karena mengencani Miliader pendiri Snapchat yaitu, Evan Spiegel. Mereka berdua pacaran sudah lebih satu tahun, akhirnya Miranda dan Evan resmi bertunangan, serta kabar pernikahan pun langsung merebak di dunia maya. Kabar tersebut disambut bahagia oleh orang terdekat Miranda Kerr dan juga para fansnya. Bahkan, mantan suami Miranda yaitu Orlando Bloom mengatakan ikut gembira ketika mendengar kabar pertunangan tersebut. Pria itu juga memberi ucapan selamat lewat telepon.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 7 =