Profil & Biografi Gal Gadot

Loading...

Selain para pahlawan super dari Marvel yang ditunggu-tunggu oleh pecinta film, ada pula lakon dari DC Comics yang juga berhasil mendapatkan hati penggemar. Salah satu film spin off yang sebentar lagi akan tayang dibioskop Tanah Air adalah Wonder Woman. Karakter pahlawan super wanita ini diperankan begitu sempurna oleh model dan aktris dari Israel bernama Gal Gadot. Dalam film ini, ia akan berpasangan dengan Chris Pine.

Biografi Gal Gadot 1

Gal Gadot lahir pada tanggal 30 April 1985 di Rosh HaAyin, Israel. Ia berprofesi sebagai model sekaligus aktris yang sudah banyak memerankan judul film. Bahkan, wanita berumur 31 tahun ini sempat berperan sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious. Gal Gadot juga memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 silam sehingga mewakili Israel dalam kontes kecantikan Miss Universe 2004. Pada bulan April 2012, Shalom Life menempatkan nama Gal Gadot di peringkat ke-5 dalam daftar 50 Wanita Paling Berbakat, Cerdas, Lucu dan Cantik sedunia.

Selain berdarah Israel, Gal Gadot juga seorang blasteran dari para leluhurnya di Polandia, Austria, Jerman dan Republik Ceko. Artis cantik pemeran Gisele Harabo dalam 3 film franchise Fast n the Furious ini dikenal sebagai wanita bertubuh tegap dan atletis berkat aktifitasnya yang gemar berolahraga basket, voli dan tenis. Selain itu, Gal Gadot mahir dalam pertarungan pedang, jiujitsu, hingga Kungfu kickboxing, sehingga tak heran ia dipilih menjadi pemeran Wonder Woman.

Biografi Gal Gadot 2

Karir aktingnya dimulai ketika Gal Gadot memerankan tokoh Miriam Elkhayam dalam serial TV berjudul Bubot tahun 2007. Bukan hanya aktif menjadi seorang model dan host, ia juga aktif sebagai bintang iklan. Puncak karirnya mulai terlihat saat ia ditawari untuk bermain dalam film terkenal Fast n Furious yang di dalamnya ada Vin Diesel dan Alm. Paul Walker. Film itulah yang mendongkrak kepopularitas seorang Gal Gadot sehingga ia mulai banyak dapat tawaran bermain film.

Bahkan, peran Gal Gadot sebagai Gisele tetap dipercaya oleh sutradara untuk bermain di 3 seri film yang sama. Hingga pada akhirnya, tahun 2016 lalu ia muncul sebagai sosok pahlawan wanita dalam film Batman VS Superman. Melalui film inilah, banyak orang yang menantikan akting artis cantik itu sebagai film solo, sehingga pada tahun 2017, Gal Gadot memerankan karakter yang sama dalam film “Wonder Woman”,

Biografi Gal Gadot 3

Sebelumnya, Gal Gadot juga pernah berperan sebagai aktris pendukung di film action komedi berjudul Date Night dan juga film Knight and Day yang dibintangi oleh Cameron Diaz dan Tom Cruise. Dengan wajah yang rupawan dan tinggi 178 cm itu, Gal Gadot pernah hampir menjadi Bond Girl dalam film James Bond, Quantum of Solace.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 9 =