Profil & Biografi Sean O’Pry

Loading...

Kebanyakan wanita pasti mengidolakan model Top Internasional bernama Sean O’Pry. Pria bermata biru ini juga menjadi model pria yang mendapatkan penghasilan paling tertinggi di dunia menurut Majalah Forbes. Bukan hanya itu, Sean juga pernah membintangi video klip dari penyanyi Taylor Swift yang berjudul “Blank Space”. Ia juga pernah muncul dalam video klip Madonna yang berjudul “Girl Gone Wild”.

Biografi Sean O'Pry 1

Sean Richard O’Pry lahir pada tanggal 5 Juli 1989 di Kennesaw, Georgia, Amerika Serikat. Ia lahir dari pasangan John O’Pry dan Caran Padgett O’pry. Pria dengan tinggi badan 185 cm itu dinobatkan sebagai salah satu model pria tersukses tahun 2008. Sean O’Pry juga menjadi model satu-satunya yang berada di bawah naungan lembaga tunggal yakni VNY Model Management.

Memulai debutnya pada tahun 2006, Sean O’Pry memiliki modal awal untuk menjadi seorang model yaitu tampan dan tinggi disebuah situs MySpace. Salah satu juri America’s Next Top Mode yaitu Nole Marin dan Lana Winters Tomczak selaku pemilik VNY Models Agency tertarik pada Sean saat mereka sedang mencari kandidat untuk menjadi model pria dalam acara ini. Sejak saat itulah, hidup Sean O’Pry mulai berubah kasta, bahkan ia tidak pernah menduga sebelumnya.

Biografi Sean O'Pry 2

Tidak semua model yang memutuskan hubungan dengan pendidikan, salah satunya adalah Sean O’Pry. Kini, ia telah menyelesaikan kelas aktingnya di sebuah akademi film New York sembari bekerja menjadi model. Sering timbul pertanyaan kenapa seorang Sean O’Pry harus belajar akting, padahal ia sudah mahir di depan kamera? Pria bermata biru itu menjawab ingin mengembangkan bakatnya terlebih lagi setelah syuting dengan orang-orang bertalenta seperti sutradara Joseph Khan dan Taylor Swift.

Sean O’Pry bukan hanya memiliki wajah yang sempurna seperti pahatan patung Yunani dan kemampuannya berpose di depan kamera, ternyata ia juga jago menyanyi. Ia memang pemalu kalau menyanyi di depan orang banyak tapi dia mengaku kalau hoby menyanyi kalau sedang sendirian dirumah. Lagu-lagi favoritnya bergenre Country dan Sean sangat mengidolakan Tim McGraw. Setelah sukses menjadi bintang di video klip Taylor Swift, Sean O’Pry kembali diminta untuk menjadi model dalam video musik dari Madonna.

Biografi Sean O'Pry 3

Pada tahun 2009, Sean O’Pry kembali di daulat menjadi model pria tersukses. Namanya pun semakin sering menghiasi kampanye fashion dunia bersamaan dengan kepopularitas yang semakin melejit pula. Hasil kerja kerasnya di dunia model pun membuat ia menjadi salah satu pria dengan pendapatan tertinggi di dunia. Majalah-majalah gosip sibuk menggali informasi mengenai kisah asmaranya, sedangkan majalah-majalah fashion semakin kesulitan untuk mendapatkan jadwal pemotretan sebab padatnya jadwal dari Sean O’Pry sendiri. Oleh karena itu, ia menjadi model pria termahal dalam jangka waktu yang lama sepanjang sejarah dunia modeling.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =