Profil & Biografi Nick Bateman

Loading...

Bagi yang mengikuti dunia modeling, pasti tidak asing lagi dengan nama Nick Bateman. Ya, Nick Bateman adalah model sekaligus aktor yang memiliki wajah tampan dengan dibalut tubuh atletis. Ia bahkan bersaing dengan penyanyi Adam Levine demi merebut gelar “The Sexiest Man Alive 2014”. Sedangkan pada tahun 2017 ini, Nick Bateman akan berperan dalam film berjudul “Apple of My Eye” dan “Ugly Love

Biografi Nick Bateman 1

Nicholas Kevin Stanley Yunge-Bateman atau lebih di sapa Nick Bateman lahir pada tanggal 18 November 1986 di Burlington, Ontario, Kanada. Memiliki personality yang dinamis dan stylish membuat Nick Bateman menjadi bintang Instagram. Ia juga mulai dikenal masyarakat luas sebagai aktor handal dalam perannya di film bergenre drama-horror berjudul “Hobo with a Shot gun” tahun 2011 lalu.

Setelah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Capilano, Nick Bateman membuka sekolah karate sendiri. Di sana, ia mengajari murid-murid untuk belajar bela diri. Namun selama bertahun-tahun bergelut di ‘Karate School’ miliknya itu, Nick memutuskan untuk fokus pada karir modelinya. Ia pun mulai bekerja sebagai model profesional saat tinggal di Milan.

Biografi Nick Bateman 2

Ada pepatah mengatakan ‘menyelam sambil minum air’ yang berarti mengerjakan dua hingga tiga pekerjaan sekaligus dalam satu waktu mungkin pepatah yang tepat untuk seorang Nick Bateman. Sambil mendalami profesinya sebagai model, ia pun melebarkan karirnya di dunia seni peran. Model tampan itu pun membintangi serial televisi berjudul “Just For Laughs” untuk satu episode. Setahun kemudian, Nick Bateman kembali memerankan karakter sebagai Lance dalam serial TV berjudul “Originals”.

Setelah melakukan langkah awal di dunia akting, Nick Bateman mulai mendapatkan banyak tawaran untuk film layar lebar. Untuk pertama kalinya, ia mencoba berperan sebagai Ivan di film “Hobo with a Shot Gun” tahun 2011. Tiga tahun kemudian, tepatnya di tahun 2014, Nick Bateman memerankan dua film sekaligus yaitu “The Hazing Secret” dan “Tapped Out”. Di film Tapped Out, ia berperan sebagai Matt Cockburn dan film ini berhasil mendapat menarik minat penonton terhadap dirinya. Kemudian, Nick Bateman memerankan dua film lagi tahun lalu yang berjudul “Total Frat Movie” dan “Airplane Mode”.

Biografi Nick Bateman 3

Dengan modal wajah rupawan dan tubuh yang atletis, Nick Bateman sangat mudah untuk membuat para wanita menggilainya. Model Canada ini telah memiliki followers sebanyak 6 juta lebih di media sosial Instagram. Followers itu cukup banyak bila dibandingkan dengan para model pria lainnya. Selain itu, Nick Bateman juga dinobatkan sebagai model paling sukses di dunia. Ia kini bekerja dengan agensi Models Wilhelmina, yakni salah satu agensi Internasional ternama yang berbasis di Los Angeles dan New York.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − sixteen =