Profil & Biografi Candice Swanepoel

Loading...

Dalam dunia modeling internasional, manajemen model bernama Victoria’s Secret memang menjadi salah satu agensi paling populer. Bahkan seluruh model pun mengidamkan untuk menjadi model dalam agensi tersebut. Begitu banyak model profesional seperti Rosie Huntington dan Miranda Kerr yang pernah mencicipi bagaimana rasanya berada di agensi terkenal itu. Selain kedua nama di atas, ada pula model cantik yang sering menjadi sorotan dunia hiburan adalah Candice Swanepoel.

Biografi Candice Swanepoel 1

Sosok wanita cantik kelahiran Afrika Selatan tanggal 20 Oktober ini memang sudah diakui oleh para pakar hiburan internasional. Ia menjadi salah satu model papan atas yang namanya sering menjadi sorotan publik. Apalagi, Candice Swanepoel telah melahirkan putra pertamanya dari buah kasihnya bersama sang tunangan bernama Hermann Nicoli. Kelahirannya itu tidak berselang lama sejak Behati Prinsloo, istri Adam Levine, melahirkan putri pertama mereka. Kerap, Candice Swanepoel dan Behati Prinsloo bersamaan memamerkan anak mereka masing-masing di akun Instagramnya.

Candice Swanepoel sendiri telah memulai karirnya dalam dunia modeling sejak tahun 2003 dimana saat itu usianya baru 15 tahun. Bakat modelnya itu ditemukan oleh salah satu anggota agensi bernama Kevin Ellise. Paras cantik dan bentuk tubuhnya yang sempurna membuat Kelvin langsung tertarik untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia modeling. Dan benar saja, setelah mendapat pelatihan, sosok Candice Swanepoel pun spontan menyita perhatian ketika dirinya benar-benar terjun di beberapa ajang modeling.

Biografi Candice Swanepoel 2

Tak perlu memakan waktu lama, Candice Swanepoel telah meraup pendapatan sebanyak 50.000 Euro hanya dalam satu tahun saja. Hingga pada tahun 2010 yang menjadi puncak karirnya, keputusan Candice Swanepoel untuk bergabung dengan agensi Victoria’s Secret pun merupakan keputusan yang sangat tepat.

Pasalnya, saat dirinya bergabung dalam jajaran Angels, ia pun semakin banyak menerima tawaran untuk menjadi model utama dalam berbagai produk pakaian ternama, seperti Tommy Hilfinger, Nike, Topshop, Fornarina, dan masih banyak lagi. Bahkan, wajahnya pun sering menjadi cover depan diberbagai majalah terkenal seperti GO, Vogue, Marie Claire, Elle, dan lainnya. Candice Swanepoel juga berhasil mencatatkan dirinya sebagai TOP Model dengan pendapatan USD 3.3 juta pada tahun 2013 lalu.

Biografi Candice Swanepoel 3

Hubungan asmara dari model cantik Candice Swanepoel pun terus disoroti oleh awak media. Pada tahun 2016 lalu, ia resmi bertunangan dengan Hermann Nicoli. Belum genap satu tahun, ia mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya sedang mengandung. 9 bulan mengandung, akhirnya Candice melahirkan anak pertamanya berjenis laki-laki pada tanggal 5 Oktober 2016 yang diberi nama Anaca. Kelahiran anaknya ini hanya berselang dua hari dari kelahiran anak perempuan pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo. Behati sendiri adalah sahabat terdekat Candice Swanepoel dan mereka berdua sama-sama Angels Victoria’s Secret.

Upload Files

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − five =