Profil & Biografi Lily Collins

Loading...

Salah satu aktris populer di Hollywood adalah Lily Collins. Dara berparas cantik ini banyak sekali memerankan film layar lebar seperti Abduction, Mirror Mirror, dan yang paling terbaru adalah To The Bone, rilis pada tanggal 22 Januari 2017. Lily juga merupakan mantan kekasih dari Chris Evans, pemeran Captain America di tahun 2015 lalu.

Biografi Lily Collins 1

Lily Collins membuktikan bahwa untuk menjadi populer, dirinya tidak bergantung pada belakang nama besar sang ayah yang berprofesi sebagai penyanyi legendaris yaitu Phil Collins. Aktris cantik berumur 28 tahun ini terus merintis karirnya di dunia akting, berbeda dari ayahnya yang sukses di dunia musik.

Wajahnya yang cantik, unik dan berkarakter membuat Lily Collins cukup laris dilirik oleh sebagian besar produsen film. Maka dari itu, namaya pun semakin melambung tinggi sebagai aktris pendatang baru yang berpotensial cemerlang. Meskipun sudah menjadi aktris terkenal, ternyata Lily Collins juga pernah mengalami kegagalan di dunia seni peran ini.

Biografi Lily Collins 2

Walaupun Lily Collins adalah anak dari penyanyi legend, bukan berarti dia tidak pernah menerima kenyataan pahit gagal audisi atau ditolak produser. Bahkan, wanita yang lahir 18 Maret 1989 ini harus melewati banyak tahapan audisi dan ditolak berkali-kali karena kurang cocok untuk memerankan sebuah karakter. Salah satunya adalah saat casting menjadi pemeran Bella di film Twiligh, Lily Collins harus berbesar hati kalah bersaing dengan Kristen Stewart.

Namun kerja kerasya untuk terus berusaha akhirnya terkabul. Lama-kelamaan sosok Lily Collins semakin populer di jagat Hollywood. Film perdana yang ia perankan adalah “The Blind Date” tahun 2009, meskipun masih menjadi pemain pendukung. 2 tahun kemudian, Lily meramaikan film “Priest” tetapi ia masih menjadi support player.

Biografi Lily Collins 3

Hingga pada akhirnya, Lily Collins mendapatkan peran sebagai pemain utama dalam film “Abduction” tahun 2011. Di film itu, ia beradu akting dengan Taylor Lautner. Sepertinya akting Lily di film tersebut berhasil memancing produser dan sutradara film. Setelah itu, ia dipercaya untuk menjadi pemain utama dalam berbagai film, diantaranya yang paling sukses adalah “The Mortal Instruments” dalam dua seri di tahun 2013 dan 2014., “Love, Rosie” pada tahun 2014.

Untuk kehidupan asmara para selebiriti Hollywood memang selalu menarik untuk di simak, termasuk Lily Collins. Namun sayangnya, gadis ambisius ini rada tertutup mengenai hubungan kasihnya bersama para pria. Walaupun begitu, ia sering tertangkap kamera sedang bersama seorang pria sedang makan malam atau sekedar jalan-jalan. Selama karirnya di dunia hiburan, hanya dua orang yang digosipkan menjalin hubungan bersama Lily Collins, yaitu Chris Evans dan Jamie Campbell. Tidak jarang pula berita mengabarkannya pernah berpacaran bersama lawan mainnya di Abduction, Taylow.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =