Profil & Biografi Marlon Teixeria

Loading...

Salah satu model pria papan atas yang sama terkenalnya dengan Sean O’Pry adalah Marlon Teixeria. Pria dengan tinggi badan 188 cm ini tentunya sudah tidak asing lagi di dunia modeling. Karakter, wajah, dan tubut atletisnya difavoritkan oleh banyak brand ternama. Berbagai agensi terkenal pun siap menaungi karirnya seperti Nest Model Management di Berlin, MgM di Paris, dan Wilhelmina Models di New York.

Biografi Marlon Teixeria 1

Marlon Luiz Teixeria lahir pada tanggal 16 September 1991 di Santa Catarina, Brazil. Karirnya sebagai model dimulai saat nenek Marlon memperkenalkannya pada Anderson selaku pemilik agensi Way Management Model, yang juga merupakan teman keluarga besarnya. Pada waktu itu, Marlon Teixeria baru menginjak usia 17 tahun, tepatnya saat musim panas tahun 2008. Di tahun inilah, ia pertama kalinya menjadi model lokal Brazil.

Tepat bulan Juni 2008, Marlon Teixeria memulai Debut Pertama sebagai model internasional untuk brand Dior Homme. Ditahun ini juga ia memulai campaign untuk Armani Jeans. Dengan bermodalkan tubuhnya yang sempurna untuk menjadi model, Marlon Teixeria terus berhasil menarik brand-brand terkenal. Ditahun pertama debutnya, ia sudah berhasil menggaet brand sekaligus yaitu Hercules, L’Officiel Hommes, Dior Homme, dan Armani.

Biografi Marlon Teixeria 2

Pada tahun 2011, Marlon menjadi wajah baru untuk “Diesel Fuel for Life Denim Collection” bersama dengan model Belanda, Marloes Horst. Kampanye iklan mereka diambil oleh Terry Richardson dan kampanye video diarahkan oleh Melina Matsoukas. Marlon Teixeria juga pernah membintangi video klio berjudul “Snow” dari Philip Kirkorov. Tahun ini juga ia menjadi model pria terbaik oleh majalah Client, Made in Brazil dan Hola! Majalah.

Model berkebangsaan Brasil itu menduduki rangking ketujuh dalam daftar Top 50 Male Model di dunia dan telah menjadi wajah diberbagai merk terkemuka seperti Dolce & Gabanna, Emporio Armani, Armani Exchange, Sergio K, Dior Homme, Diesel, DSquared, Roberto Cavalli, Jean Paul Gaultier dan masih banyak lagi.

Biografi Marlon Teixeria 3

Bukan hanya masuk Top 50 Male Model, Marlon juga termasuk dalam Top Icons Man, Sexiest Man, and Trending Man dalam daftar di situs Models.com dari jajaran model pria internasional. Pria berumur 25 tahun ini banyak menerima penghargaan seperti LIA Awards – Silver 2011, Muzt TV Awards 2012, Portugal Fashion Awards 2012 untuk kategori Best New Face Model, dan Clio Awards – Bronze 2012.

Selain itu, Marlon Teixeria juga muncul di beberapa cover majalah populer seperti, Essential Homme, Fiasco, Client, Hercules, L’Officiel Hommes, Vogue, Harper’s Bazaar, dan lainnya. Sejauh ini, ia juga tampil dalam editorial fashion untuk GQ, majalah W, V, Vanity Fair, Wilhelmina, MGM, AY, Sight, Fashion, Vogue Espana, Elle, dan Kult.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + eleven =