Profil & Biografi Ryan Reynolds

Loading...

Salah satu superhero besutan Marvel yang banyak digemari oleh masyarakat dunia adalah Deadpool. Karakter ini diperankan oleh aktor Hollywood berumur 40 tahun yaitu Ryan Reynolds. Bukan hanya itu, Reynolds juga ikut serta dalam film Marvel lainnya yaitu X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 lalu. Mantan suami Scarlett Johansson ini pun pernah berperan sebagai karakter di DC Comics yakni Green Lantern tahun 2011.

Biografi Ryan Reynolds 1

Bernama lengkap Ryan Rodney Reynolds, ia lahir di Vancouver, British Columbia, Kanada pada tanggal 23 Oktober 1976. Ia memulai karirnya pada tahun 1991 saat berperan sebagai Billy Simpson di serial TV remaja ‘Hillside’ selama 3 tahun. Di sana, Ryan tampil diseluruh 65 epidose di sepanjang 4 musim lamanya. Kemudian, pada tahun 1996, ia ikut membintangi bersama Melissa Joan Hart di film TV berjudul ‘Sabrina the Teenage Witch’.

Cukup lama berkecimpung dalam serial-serial televisi, akhinya Ryan Reynolds meritis film layar lebar pertamanya pada tahun 1993 silam berjudul ‘Ordinary Magic’. Namun sayangnya, sosok Reynolds di film itu belum cukup dikenal masyarakat luas sehingga ia masih menggeluti peran-peran kecil di televisi selama 6 tahun. Hingga pada akhirnya, ia kembali membintangi 2 judul film layar lebar sekaligus tahu 1999 berjudul ‘Coming Soon’ dan ‘Dick’.

Biografi Ryan Reynolds 2

Sejak saat itu, setiap tahunnya Ryan Reynolds selalu membintangi film bioskop minimal 1 judul dalam 1 tahun. Lebih dari 20 tahun berselang, namanya juga sukses memainkan judul film sebanyak lebih 20 judul hingga pada akhirnya ia mendapatkan peran besar di film seperti X-Men Origins: Wolverine, The Proposal tahun 2009, kemudian Secret Origin: Story Of DC Comics dan Green Lantern tahun 2010-2011. Hingga pada tahun 2016 kemarin, ia berperan sebagai Deadpool dalam film ‘Deadpool’ dari Marvel. Kabarnya, akan ada sekuel untuk ‘Deadpool 2’ tahun 2018 mendatang.

Wajah tampan dan karirnya yang sangat gemilang tentu menjadi daya tarik bagi para wanita. Ryan Reynolds sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris Rachel Leigh Cook selama 1 tahun. Setelah itu, ia juga memikat hati penyanyi Kanada bernama Alanis Morissette dan berhubungan selama 5 tahun.

Biografi Ryan Reynolds 3

Pada tahun 2008, Ryan Reynolds menikah dengan salah satu aktris Hollywood terpopuler saat ini yaitu Scarlett Johansson. Namun sayangnya, pernikahan itu kandas ditahun 2011. Meskipun gagal dalam kisah asmara, Ryan Reynolds kembali mematut hatinya dengan Blake Lively. Mereka terlibat cinta lokasi dalam set film ‘Green Lantern’ dan memutuskan untuk menikah secara private pada September 2012.

Ryan Reynolds pernah dinobatkan sebagai Pria Paling Seksi dari Majalah People tahun 2010 mengalahkan Justin Timberlake, Robert Pattinson, dan Bradley Cooper. Berkat gelar inilah, Ryan Reynolds setara dengan aktor senior lainnya seperti Brad Pitt, George Clooney, dan Matt Damon.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − three =