Profil & Biografi Hillary Duff

Loading...

Hillary Duff yang memiliki nama lengkap sebagai Hillary Erhard Duff merupakan seorang penyanyi dan pemeran film yang berasal dari Amerika Serikat. Hillary lahir pada tanggal 28 September 1987 di Houston, Texas, Amerika Serikat. Namanya mulai dikenal luas oleh banyak orang sejak ia bergabung dalam serial film televisi yang berjudul Lizzie McGuire dengan berperan sebagai Lizzie McGuire yang dirilis pada tahun 2001.

Biografi Hillary Duff 1

Hillary merupakan putri dari pasangan suami istri bernama Bob Erhard Duff yang merupakan seorang pemiliki toko kelontong dan ibunya bernama Susan Colleen Cobb yang merupakan seorang ibu rumah tangga. Duff adalah saudara dari aktris terkenal bernama Haylie Duff. Sejak kecil, ia sudah sangat tertarik dan memiliki cita-cita untuk menjadi seorang balerina yang pada akhirnya kedua orang tuanya memutuskan untuk menjadikannya seorang artis terkenal.

Atas usaha yang dilakukan oleh kedua orang tuanya adalah dengan mengikut sertakan Hillary dalam pendidikan balet dan sering ikut dalam berbagai kompetisi-kompetisi pertunjukan ballet. Sampai pada akhirnya ia dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke California agar bisa mewujudkan mimpi dari Hillary dan kakaknya. Berkat kerja keras dan bakat yang ia miliki, ia akhirnya ikut dalam beberapa tahapan audisi dan bertemu dengan seorang agen pencari bakat. Hal inilah yang menjadi kesempatan emas untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang artis terkenal.

Biografi Hillary Duff 2

Pertama kali bergabung dalam industri hiburan, Hillary Duff menggeluti dunia model dalam beberapa produk sampai akhirnya ia ikut bergabung dalam serial film yang berjudul Casper Meets Wendy dengan berperan sebagai Wendy yang dirilis pada tahun 1998. Kehebatan dari bakat yang ia miliki ini sudah diakui oleh seluruh dunia, sehingga membuat banyak sekali sutradara yang menginginkan untuk bekerjasama dengan dirinya.

Bersamaan dengan keberhasilannya dalam dunia perfilman itu, Hillary Duff mulai ikut terjun dalam dunia tarik suara dengan merilis album yang berjudul Metamorphosis. Sama halnya dengan karirnya sebagai seorang aktor, dalam industri musik pun ia mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta musik sehingga membuat namanya semakin berkibar. Tidak hanya berhenti disitu saja, ia juga membuka sebuah perusahaan pakaian yang bernama Stuff by Hillary Duff serta terjun sebagai penulis novel remaja.

Biografi Hillary Duff 3

Ada beberapa judul novel yang sangat digemari oleh banyak orang, salah satunya adalah novel yang berjudul Elixir. Kesuksesannya itulah terus membuat namanya semakin dikenal oleh banyak orang. Dalam kehidupan pribadinya, ia pernah menjalin kasih dengan beberapa selebriti tampan salah satunya adalah seorang musisi yang bernama Aaron Carter. Sampai pada akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan seorang atlit bernama Hockey Mike Comrie.

Namun sayangnya hubungan kasih pasangan suami istri ini hanya mampu bertahan beberapa tahun saja sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016 Dalam pernikahannya itu, ia dikaruniakan satu orang anak bernama Luca Cruz Comrie.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − eight =