Profil & Biografi Meghan Trainor

Loading...

Meghan Trainor mempunyai nama lengkap yaitu Meghan Elizabeth Trainor yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu yang berkebangsaan Amerika Serikat. Pasangan duet Charlie Puth ini lahir pada tanggal 22 Desember 1993 di Nantucket, Massachusetts, Amerika Serikat. Namanya mulai dikenal luas oleh banyak orang sejak ia merilis single yang berjudul All About That Bass yang dirilis pada tahun 2014. Dimana single ini merupakan salah satu single yang sangat terkenal pada saat itu.

Biografi Meghan Trainor 1

Meghan merupakan putri dari pasangan suami istri bernama Gary Trainor, sedangkan ibunya bernama Kelli Trainor. Dimana ayahnya merupakan seorang pengajar musik dan seringkali bermain musik di beberapa gereja. Darah seni yang dimiliki oleh ayahnya ini mengalir ke Meghan sampai akhirnya membuatnya mempunyai keinginan dan tekat yang sangat kuat untuk dapat menjadi seorang artis terkenal.

Hal ini terbukti dari keinginannya untuk menjadi artis rekaman di usianya yang masih sangat muda. Setiap hari bakat dan kemampuan yang Meghan miliki terus diasah oleh ayahnya sampai pada akhirnya ia menampilkan pertunjukan akan bakatnya saat mengisi acara di pernikahan bibi dan pamannya pada tahun 2004 dengan menyanyikan lagu yang berjudul Heart and Soul. Setelah penampilannya itu, membuatnya ikut dalam beberapa acara pernikahan dan pertunangan.

Biografi Meghan Trainor 2

Saat Meghan Trainor berusia 13 tahun, ia mulai menulis lagu pertama yang berjudul Give Me a Chance yang dibantu oleh ayahnya. Selama disekolahnya, ia adalah siswa yang sangat aktif dan berbakat dalam berbagai hal, terutama dalam hal seni. Ia kemudian memutuskan untuk mendaftarkan dirinya dalam Summer Performance Program. Dimana saat bergabung dalam ajang acara itu, ia berhasil mencapai final program kompetisi lagu.

Setelah kesuksesannya itu dalam ajang tersebut, Meghan Trainor kemudian merilis album pertama pada tanggal 25 Desember. Pada awalnya ia tidak begitu yakin untuk dapat sukses, namun ia kemudian menyatakan bahwa orang gendut juga dapat meraih kesuksesannya. Album pertamanya ini mampu merebut hati jutaan masyarakat yang mendukungnya karena dipercaya Meghan adalah perempuan yang sangat berbakat.

Biografi Meghan Trainor 3

Setelah kesuksesannya itu, ia kembali merilis beberapa judul album hingga saat ini. Dimana hampir seluruh album yang ia miliki mampu terjual sangat banyak. Meghan diidentifikasikan sebagai seorang penyanyi dan seorang penulis lagu yang sangat berbakat. Suara yang ia miliki ini didominasi oleh bubblegum pop, doo-wop dan pop, serta blue-eyed soul. Dimana semua ini merupakan bagian yang dapat membuat suaranya menjadi sangat khas.

Atas kerja keras dan usaha yang dimilikinya membuatnya mampu memperoleh berbagai penghargaan dan berbagai ajang awards. Dalam kehidupan pribadinya, Meghan Trainor pernah dikabarkan dekat dengan Cory Andersen yang merupakan asisten dari Nick Jonas hingga saat ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =