Profil & Biografi Simon Nessman

Simon Nessman merupakan model pria asal Kanada yang termasuk dalam 10 daftar model pria paling sukses saat ini. Penghasilannya sebagai model dikabarkan lebih dari USD 1,1 juta hampir setara dengan Sean O’Pry, model dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Biografi Simon Nessman 1

Pria berumur 27 tahun ini termasuk model dengan perkembangan karir yang cepat. Kini, Simon Nessman merupakan wajah baru untuk berbagai produk fashion seperti Giorgio Armani dan Michael Kors. Bukan hanya itu, model yang dinaungi oleh Soul Artist Management ini juga tampil dalam kampanye Calvin Klein, Dolce & Gabbana, Versace, dan brand ternama lainnya.

Simon Nessman lahir pada tanggal 5 November 1989 di Courtenay, British Columbia dan merupakan putra dari Carolyn Ireland dan Ron Nessman. Dia adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Pada akhir tahun 2006, Nessman pertama kali ditemukan di dunia model setelah seorang teman kakaknya yang mengirimkan foto dirinya untuk model pramuka Kelly Streit dari Mode Models di Kanada. Pada saat itu, Nessman berusia 18 tahun dan masih bersekolah di Georges P Vanier Secondary dan tidak mengejar karir modeling sampai lulus.

Biografi Simon Nessman 2

Pria tampan itu paling dikenal sebagai wajah Giorgio Armani saat ini. Sebagai tambahan, ia juga telah tampil dalam kampanye iklan untuk Versace, D & G, Givenchy, Calvin Klein, Ralph Lauren, Lanvin, Yves Saint Laurent, Barneys, Gap dan John Galliano. Bukan hanya itu, Simon Nessman muncul dalam video musik 2012 dari lagu baru Madonna, Girl Gone Wild, yang disutradarai oleh fotografer fashion Mert Alas dan Marcus Piggott.

Di sepanjang karirnya, Simon Nessman sering catwalk di acara untuk Salvatore Ferragamo, Roberto Cavalli, Tommy Hilfiger, Emporio Armani, Viktor & Rolf, Lacoste, DSquared², Narciso Rodriguez dan Michael Kors dan tampil di Vogue, Details, Numéro, V Man dan L’Officiel Hommes. Ia pun menjadi bintang di kampanye periklanan A / X Armani Exchange Spring 2011 bersama Clara Alonso, Alejandra Alonso, Marlon Teixeira, dan Francisco Lachowski.

Biografi Simon Nessman 3

Dari akhir 2010 hingga 2014, Nessman membintangi beberapa iklan cetak dan kampanye film untuk perancang busana Amerika Michael Kors di samping Karmen Pedaru. Pada tahun 2015, Nessman membintangi bersama supermodel dan aktris dari Inggris, Cara Delevingne, sebagai wajah John Hardy (perhiasan) untuk kampanye Spring / Summer 2015. Kampanye tersebut diambil oleh Sebastian Faena dengan set tempat di Bali.

Pada tahun 2011, Simon Nessman adalah model pria kedua yang paling sukses di dunia di belakang Sean O’Pry dalam daftar model.com dari 50 model pria internasional teratas. Pada tahun 2013, Forbes memberi gelar pada Nessman di nomor 3 pada daftar Model Pria Berpendapatan Tertinggi setelah David Gandy di urutan ke-2, dan Sean O’Pry di urutan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =