Profil & Biografi Kylie Jenner

Loading...

Kylie Kristen Jenner merupakan model dan tokoh televisi realitas asal Amerika. Dia terkenal karena tampil di E! Serial reality show “Keeping Up dengan Kardashians” . Pada tahun 2012, Kylie berkolaborasi dengan merek pakaian PacSun , bersama dengan kakak kandungnya bernama Kendall Jenner, dan menciptakan lini mereka sendiri bertajuk “Kendall & Kylie”.

Biografi Kylie Jenner 1

Beberapa waktu lalu, tepatnya tahun 2014 silam, majalah Time mencantumkan duo Jenner, Kendall dan Kylie, dalam daftar 25 Orang Paling Berpengaruh di dunia, berkat pengaruh mereka yang cukup besar di kalangan remaja di media sosial. Kylie Jenner muncul dalam daftar yang sama tahun berikutnya. Bahkan, pada tahun 2017, dengan lebih dari 95 juta pengikut, Kylie menjadi salah satu dari 10 selebriti paling terkenal di Instagram.

Kylie Jenner lahir pada tanggal 10 Agustus 1997 di Los Angeles, California. Dia adalah putri bungsu dari Caitlyn Jenner (awalnya Bruce Jenner, juara Olimpiade Summer Olympics 1976) dan Kris Jenner. Dia memiliki kakak perempuan bernama Kendall Jenner. Dari sisi keluarga ibunya, Kylie memiliki tiga saudara tiri yang lebih tua yaitu Kourtney, Kim dan Khloé Kardashian, dan satu saudara tiri yang lebih tua, Rob.

Biografi Kylie Jenner 2

Pada bulan Februari 2014, Kylie dan Kendall meluncurkan sepatu dan tas tangan untuk lini Madden Girl Steve Madden. Jenner meluncurkan ekstensi rambutnya dengan rambut Bellami, berjudul Kylie Hair Kouture , yang mencakup enam belas nuansa berbeda dan sikat rambut yang basah hingga kering.

Kemudian, di bulan Maret 2015, lini perawatan kulit Nip + Fab mengumumkan bahwa Kylie Jenner menjadi duta kedua mereka setelah Millie Mackintosh. Masih ditahun yang sama, dua bersaudari Jenner meluncurkan lini pakaian mereka Kendall + Kylie dengan peritel mode Inggris Topshop. Pakaian pakaian Topshop ini juga menampilkan pakaian renang.

Biografi Kylie Jenner 3

Pada tahun 2016, Kylie Jenner merilis sebuah film pendek untuk perangkat bibirnya. Film itu diputar di Gurun Mojave di Lancaster, California di dekat hotel bersejarah yang ditinggalkan, Easy Rest Inn. Model Jasmine Sanders pun turut tampil dalam film pendek tersebut. Bahkan saat ini, Kylie menjual 21 warna lip kit yang tersedia di situs e-commerce Kylie Cosmetics-nya. Pada musim gugur 2016, ia diumumkan sebagai wajah baru PUMA bersama dengan Rae Sremmurd. Setahun kemudian, Kylie mengumumkan dua set kosmetik terbaru bersama saudara tirinya, Khloe Kardashian, dan koleksi Kylie Cosmetics KoKo.

Bukan hanya menjadi pengusaha kosmetik saja, namun Kylie juga pernah menjadi model dalam musik video contohnya “Find That Girl” dari The Boy Band Project, “Recognize” dari PartyNextDoor ft Drake, “Blue Ocean” dari Jade Smith, “Stimulated” dan “Dope’d Up” dari penyanyi Tyga. Bahkan, Kyle pernah mendapatkan penghargaan di acara Teen Choice Awards untuk gelar Choice TV Reality Star: Female.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =