Profil & Biografi Lele Pons

Loading...

Eleonora Pons Maronese atau lebih sering disebut dengan Lele Pons merupakan seorang aktris internet berkebangsaan Italia-Venezuela. Ia saat ini menjadi artis instagram paling terkenal dengan video Vine bergenre komedinya. Bahkan, Lele telah mempunyai jumlah pengikut sebanyak 17,7 juta di akun media sosialnya milik Bos Facebook tersebut, Mark Zuckerberg.

Biografi Lele Pons 1

Lele Pons berada di bawah naungan Shots Studios, perusahaan yang juga memproduksi konten YouTube-nya. Dia juga menjadi artis YouTube dengan jumlah 4,3 juta subscribers. Wanita berumur 20 tahun ini lahir di Caracas, Venezuela, pada tanggal 25 Juni 1996 dan pindah ke AS pada usia lima tahun. Lele kemudian tinggal di Miami, Florida dan menyelesaikan sekolahnya di Miami Country Day High School pada tahun 2015. Setelah itu, Lele bersama keluarganya pun pindah ke Los Angeles, California.

Lele Pons memulai karirnya di video platform Vine. Sebelum ia berhenti dari Vine, Lele telah memecahkan 8,4 juta loop yang membuatnya menjadi orang yang paling dilingkari Vine. Dia juga merupakan bintang wanita paling populer di Vine. Karena itulah, tidak susah baginya untuk mendapatkan lebih dari 17 juta pengikut di Instagram.

NEW YORK, NEW YORK - APRIL 12: Lele Pons attends the AOL Build Speaker Series to discuss her book "Surviving High School" at AOL Studios In New York on April 12, 2016 in New York City. (Photo by Mike Pont/WireImage)

Berkat kelihaiannya membuat Vine, Lele Pons akhirnya sering tampil di berbagai video atau serial televisi. Pertama kalinya, ia muncul selama 7 menit pertama musim kedua acara TV horor “Amerika Scream” tahun 2016. Dia juga berperan dalam serial YouTube Red milik Joey Graceffa, “Escape the Night”.

Kemudian, Lele Pons memutuskan untuk bermitra bersama Shots Studios dalam pembuatan video dan meluncurkan saluran YouTube- nya pada tahun 2016. Lalu, Lele juga menjadi salah satu peran utama dalam serial TV “Marshmello’s “Summer”. Bukan hanya itu, bukunya berjudul “Surviving High School”, yang ditulis bersama dengan penulis buku laris New York Times, Melissa de la Cruz, dirilis pada bulan April 2016.

Telemundo’s Latin American Music Awards 2016 arrivals held at the Dolby Theatre Featuring: Lele Pons Where: Los Angeles, California, United States When: 06 Oct 2016 Credit: Adriana M. Barraza/WENN.com

Lele Pons telah menjalani akting sebagai cameo dan muncul dalam film percintaan “The Space Between Us” sebagai salah satu teman sekelas Tulsa, yang akan dirilis tahun 2017 ini. Karir di bidang entertainment Lele tidak berhenti disitu, pasalnya pada Februari 2017 lalu diumumkan bahwa ia akan bermitra dengan CoverGirl untuk menjadi Brand Ambassador mereka.

Sejarah awalnya Lele Pons diperkenalkan pada Vine ialah pada usianya ke-16 oleh salah satu temannya. Sejak itulah, ia menjadi salah satu pengguna aplikasi tersebut yang paling menonjol, dan juga menjadi pengguna pertama yang melampaui 1 juta video loops. Pada tanggal 1 September 2016, akun Lele Pons tetap paling banyak dilihat sepanjang masa dengan lebih dari 16,7 juta loop. Selain itu, peringkatnya masuk dalam lima besar dalam hal jumlah pengikut, dengan lebih dari 10,6 juta pada 14 Maret 2016.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 17 =