Profil & Biografi Cara Delevingne

Loading...

Cara Delevingne yang lahir pada tanggal 12 Agustus 1992 di London ini adalah seorang model dan aktris asal Inggris. Dia menandatangani kontrak dengan agensi Storm Model Management setelah meninggalkan sekolah pada tahun 2009. Delevingne juga pernah memenangkan penghargaan “Model of the Year” di British Fashion Awards pada tahun 2012 dan 2014 dan tampil di acara Burberry, Mulberry, Dolce & Gabbana, dan Jason Wu.

Biografi Cara Delevingne 1

Wanita berumur 24 tahun ini pertama kali memulai pemodelan pada usia 10 tahun dalam sebuah foto editorial oleh Bruce Weber untuk Vogue Italia bersama model Lady Eloise Anson. Dia lalu menandatangani kontrak dengan Storm Model Management pada tahun 2009 setelah direkrut oleh Sarah Doukas, pendiri Storm, yang sebelumnya telah membesarkan nama Kate Moss. Dia bekerja di industri ini selama setahun sebelum menjadi pekerja sambilan dan menjalani dua musim casting sebelum memulai pertunjukan runway pertamanya.

Nasib baik terus datang kepada Cara Delevingne setelah ditemukan oleh petinggi Burberry, Christopher Bailey, pada tahun 2012 saat bekerja paruh waktu di kantor sebuah situs fashion. Bailey kemudian memasukkan Cara ke dalam kampanye perusahaan musim semi dan musim panas tahun 2011. Namun sayangnya, pada tahun 2015 Cara memutuskan untuk tidak terlalu sibuk dengan dunia modeling dan ingin fokus ke industri seni peran.

Biografi Cara Delevingne 2

Cara Delevingne memainkan peran film pertamanya dalam film adaptasi “Anna Karenina” tahun 2012, sebagai Putri Sorokina. Pada bulan Agustus 2013, Delevingne mengumumkan bahwa dia akan menyuarakan DJ stasiun radio FM Non-Stop-Pop di video game Grand Theft Auto V, yang pernah diluncurkan menjadi produk hiburan terlaris sepanjang sejarah.

Kemudian, Cara memainkan peran Melanie dalam film thriller psikologis Inggris “The Face of a Angel”, didampingi oleh Daniel Brühl dan Kate Beckinsale. Film ini mendapat banyak ulasan, namun banyak kritikus memuji kinerja Delevingne. Salah satu contohnya adalah The Metro yang berkomentar bahwa, “Dalam peran film utama pertamanya (Delevingne), dia membuktikan bahwa dia dapat bertindak manis dan menyenangkan. Dia membawa rasa vitalitas yang sangat hilang dari yang lain”.

Biografi Cara Delevingne 3

Pada tanggal 24 Oktober 2014, Cara Delevingne membintangi sebuah sketsa untuk acara komedi TV 90 menit tahunan berjudul “The Feeling Nuts Comedy Night”, yang ditayangkan di Channel 4 dan dirancang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kanker testis. Sebulan kemudian, dia menampilkan video musik Die Antwoord di Afrika Selatan untuk lagu mereka “Ugly Boy”. Kemudian pada bulan Desember 2014, Delevingne membintangi “Reincarnation”, sebuah film pendek karya Karl Lagerfeld untuk Chanel bersama Pharrell Williams dan Geraldine Chaplin.

Pada bulan Februari 2015, Cara Delevingne muncul dalam video musik ASAP Ferg untuk lagunya “Dope Walk”. Kemudian pada bulan Mei 2015, dia juga berada di video musik Taylor Swift yang berjudul “Bad Blood” yang kemudian memecahkan rekor menonton 24 jam Vevo, dengan 20,1 juta penayangan di hari pelepasannya.

Bukan hanya itu, Cara Delevingne memainkan peran sebagai putri duyung di film fantasi “Pan” tahun 2015. Setahun kemudian, ia berperan sebagai Enchantress, seorang penjahat dengan kemampuan magis, dalam “Suicide Squad”, sebuah film aksi berdasarkan rangkaian buku komik DC dengan nama yang sama. Setelah film ini dirilis, sayangnya banyak para pakar memberikan ulasan negatif, tetapi film tersebut sukses menjadi box office dan penampilan Delevingne dapat diterima dengan baik.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =