Profil & Biografi Nam Joo Hyuk

Loading...

Apabila Anda pecinta drama Korea sejati, pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok pria tampan nan muda yang bernama Nam Joo Hyuk. Pria berumur 23 tahun ini sudah wara-wiri dilayar kaca sebagai pemain drama, mulai dari genre romantis hingga kerajaan. Bahkan, Joo Hyuk akan tampil dalam film layar lebar yang akan ditayangkan tahun 2017 ini berjudul “Ansi City”. Di film tersebut, ia akan beradu akting dengan aktor senior bernama Jo In Sung.

Biografi Nam Joo Hyuk 1

Lahir dengan nama lengkap Nam Joo Hyuk pada tanggal 22 Februari 1994 di Busan, ia adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan. Dia telah banyak membintangi drama populer seperti “Who Are You: School 2015” yang beradu akting dengan Kim So Hyun, serta drama “Weightlifting Fairy Kim Bok-joo” tahun 2016 lalu.

Nam Joo Hyuk memulai debutnya pada tahun 2013 sebagai model untuk koleksi SONGZIO Homme Spring dan Summer tahun 2014. Pada tahun yang, ia muncul dalam video musik sesama artis YG Entertainment, Akdong Musician, berjudul “200%” dan “Give Love”. Ia juga membuat debut aktingnya dengan peran pendukung dalam drama tvN “The Idle Mermaid”.

Biografi Nam Joo Hyuk 2

Pada tahun 2015, Nam Joo Hyuk mendapat perhatian publik di drama “Who Are You: School 2015” namun dikritik karena aktingnya yang kurang memuaskan. Meskipun begitu, drama ini tetap mendapatkan rating yang tinggi. Setelah itu, ia muncul sebagai cameo dalam drama “Glamorous Temptation” di stasiun TV MBC. Kemudian, ia memainkan sebagai peran pendukung di “Cheese in the Trap” sekaligus drama kerajaan berjudul “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”. Di drama ini, ia berperan sebagai suami dari Seohyun SNSD.

Pada tahun yang sama pula, Nam Joo Hyuk ditunjuk untuk menjadi anggota tetap dalam sebuah variety show berjudul “Three Meals a Day”. Dia kemudian ikut membintangi drama dengan genre olahraga berjudul “Weightlifting Fairy Kim Bok-joo”. Sedangkan pada tahun 2017, Joo Hyuk membintangi serial fantasi romance dari stasiun TVN berjudul “The Bride of Habaek”. Namun sayangnya, ia kembali dikritik karena aktingnya yang buruk dan penyampaian dialog yang monoton.

Biografi Nam Joo Hyuk 3

Dalam kehidupan asmaranya sendiri, YG Entertainment selaku agensi tempat Nam Joo Hyuk bernaung menegaskan bahwa dia dan aktris beserta model Lee Sung-kyung menjalani hubungan serius. Mereka berdua sudah tampil berdua di “Cheese in the Trap” (2016) dan juga kembali ditemukan dalam “Weightlifting Fairy Kim Bok-joo” (2016).

Lewat aktingnya, Nam Joo Hyuk juga sering mendapatkan nominasi penghargaan contohnya saja ia masuk dalam nominasi Best New Actor di acara 36th MBC Drama Awards untuk aktingnya di drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo dan juga untuk drama Who Are You: School 2015.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + nineteen =