Profil & Biografi Laura Haddock

Loading...

Sosok wanita cantik sepertinya tidak pernah luput dari film franchise Transformers. Dalam film terbarunya tahun 2017 ini, giliran Laura Haddock yang menjadi bintangnya menggantikan artis cantik Megan Fox dan Rosie Huntington-Whiteley. Aktris cantik asal Inggris ini berperan sebagai Vivian Wembley, seorang profesor ahli sejarah dalam Transformers: The Last Knight. Seperti karakter wanita di seri-seri sebelumnya, keterlibatan Laura dalam film robot ini otomatis mengangkat pamornya.

Biografi Laura Haddock 1

Laura Haddock lahir di Enfield, London pada tanggal 21 Agustus 1985 dan dibesarkan di Harpenden, Hertfordshire, di mana dia bersekolah di St. George’s School. Namun sayangnya, Haddock meninggalkan sekolah pada usia ke-17 dan pindah ke London untuk belajar drama. Dia pun dilatih di Arts Educational School di Chiswick.

Wanita berumur 31 tahun ini membuat debut televisinya di pilot televisi “Plus One”, bagian dari Showcase Komedi 2008. Drama televisi lainnya yang ia ramaikan termasuk “The Palace”, “My Family”, “The Color of Magic”, “Marple: A Pocket Full of Rye” dan “Honest”, memainkan peran utama sebagai Kacie Carter. Dia juga membintangi iklan untuk “dot tel”. Kemudian, Haddock memainkan peran utama sebagai Natasha dalam drama komedi ITV1 “Monday Monday”, dan muncul dalam seri dua dan tiga dari “How Not to Live Your Life”, menggantikan peran utama wanita sebelumnya yaitu Sinéad Moynihan.

Biografi Laura Haddock 2

Pada tahun 2011, Laura Haddock muncul dalam drama Cinemax atau Sky TV, “Strike Back: Project Dawn” untuk dua episode yang bermain sebagai anak perempuan yang diculik dari agen senjata ilegal. Setelah itu, dia membintangi sebagai Lucrezia Donati, nyonya Lorenzo de ‘Medici dan kekasih Leonardo da Vinci di seri 2013 “Da Vinci’s Demons”. Film berikutnya yang ia perankan adalah “A Wonderful Christmas Time” dan “Superbob”.

Karya teater Laura Haddock yang populer lainnya termasuk Famous Last, yang merupakan bagian dari Sky Arts Theatre Live 2009 Project, dan sebagai Rutherford & Son di Northern Stage. Pada tahun 2014, dia kemudian memerankan sebagai Meredith Quill di “Guardian of the Galaxy”, sebuah peran yang dia ulangi di sekuel 2017 berjudul “Guardian of the Galaxy Vol. 2”. Dia juga muncul di serial ITV, “The Level”, dan bermain Vivian Wembley di film karya sutradara Michael Bay “Transformers: The Last Knight”, yang dirilis pada 21 Juni 2017 lalu.

Biografi Laura Haddock 3

Dalam kehidupan pribadinya, Laura Haddock menikahi aktor Sam Claflin pada Juli 2013 setelah berpacaran selama dua tahun. Pada tanggal 5 November 2015, saat penayangan film “The Hunger Games: Mockingjay – Part 2” perdana di London, terungkap bahwa Claflin dan Haddock mengharapkan anak pertama mereka. Dan syukurlah, Haddock melahirkan anak pertama mereka, seorang anak laki-laki, pada tanggal 10 Desember 2015.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 15 =