Profil & Biografi Karlie Kloss

Loading...

Karlie Kloss merupakan salah satu model dengan pendapatan paling tertinggi saat ini. ia juga mantan Victoria’s Secret Angel dari tahun 2011 sampai 2014. Cara jalannya saat berada di landasan catwalk terkenal dengan langkah kaki yang powerful sehingga supermodel Tyra Banks menyatakan bahwa Karlie Kloss adalah model favoritnya karena berkarakter unik dan energik.

Biografi Karlie Kloss 1

Bernama lengkap Karlie Elizabeth Kloss, ia lahir di Chicago, Illinois pada tanggal 3 Agustus 1992. Dia adalah putri dari Tracy, seorang direktur freelance, dan Kurt Kloss, seorang dokter darurat. Keluarganya memiliki keturunan darah Denmark, Jerman dan Polandia. Karlie memiliki tiga saudara perempuan kandung, Kristine, dan kembar Kimberly dan Kariann.

Pada tahun 2011, Karlie Kloss memperbaharui kontraknya dengan brand Christian Dior untuk musim ketiga berturut-turut. Majalah Life memotret Kloss untuk sampul edisi cetak khusus yang dibagikan pada New York Fashion Week pada bulan September 2011. Pada tahun yang sama pula, dia memulai debutnya sebagai angel Victoria’s Secret Fashion Show.

Biografi Karlie Kloss 2

Setahun kemudian, Karlie Kloss sudah tampil pada cover pada majalah British Vogue, Japanese Vogue, Harper’s Bazaar Russia, dan Numéro. Dia juga muncul dalam iklan kampanye Juicy Couture, Stefanel, Elie Saab, dan Jean Paul Gaultier. Bahkan, Karlie pernah menjadi host bersama sesama model Joan Smalls di acara MTV House of Style.

Prestasi dari Karlie Kloss lainnya ialah saat ia menjadi wajah kampanye untuk Jean Paul Gaultier, Nike, Donna Karan, Lancaster, dan Chanel Coco Noir. Dia juga berkolaborasi dengan Frame Denim untuk mendesain koleksi jeans Forever Karlie. Pada musim panas 2014, Karlie bekerja dengan Warby Parker untuk merancang kacamata bertajuk Karlie Kloss x Warby Parker.

Biografi Karlie Kloss 3

Pada bulan September 2014, setelah banyak spekulasi bermunculan, L’Oreal Paris secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah menandatangani kontrak bersama Karlie Kloss untuk menjadi wajah terbaru mereka. Dalam edisi American Vogue di bulan yang sama, dia bersama Joan Smalls, Cara Delevingne, Arizona Muse, Edie Campbell, Imaan Hammam, Fei Fei Sun, Vanessa Axente, dan Andreea Diaconu sebagai “Instagirls!” tampil dalam satu cover yang sama.

Bukan hanya itu, Kloss dan salah satu teman baiknya, Taylor Swift, meliput edisi Maret American Vogue bersama-sama. Ia juga membintangi video musik untuk Chic’s “I’ll Be There”, yang disutradarai oleh Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin. Karena termasuk sahabat dari Taylor Swift, Karlie juga memerankan karater “Knockout” dalam video musik untuk lagu “Bad Blood” yang ditayangkan perdana di Penghargaan Musik Billboard tahun 2015.

Di tahun ini juga, Karlie Kloss mencoba ingin memulai saluran YouTube-nya sendiri, yang disebut Klossy, dengan berisi video vlog dan Q & A mingguan. Wanita berumur 24 tahun ini kemudian dinobatkan sebagai wajah baru Swarovski menggantikan mantan alumni Victoria’s Secret, Miranda Kerr. Dia dikontrak untuk menjadi ambassador selama 2 tahun ke depan, karena merk tersebut berharap bisa menjangkau generasi berikutnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 10 =