Profil & Biografi Alexandra Daddario

Loading...

Alexandra Daddario adalah seorang aktris dan model asal Amerika. Dia mulai terkenal saat berperan sebagai Annabeth Chase dalam serial film Percy Jackson, dan sebagai Blake Gaines di San Andreas. Dia juga telah membintangi film-film lainnya seperti Texas Chainsaw 3D dan Hall Pass, dan menjadi cameo di serial televisi seperti White Collar, It’s Always Sunny in Philadelphia, True Detective, dan American Horror Story: Hotel. Alexandra baru saja memerankan Summer Quinn di film Baywatch (2017), di mana Zac Efron dan Dwayne Johnson ikut berperan di dalamnya.

Biografi Alexandra Daddario 1

Berama lengkap Alexandra Anna Daddario, ia lahir di New York City pada tanggal 16 Maret 1986. Ia merupakan anak tertua dari pasangan Christina, seorang pengacara, dan Richard Daddario, seorang jaksa penuntut dan mantan kepala unit kontra-terorisme NYPD di bawah walikota Michael Bloomberg. Saudaranya, Matthew Daddario, juga seorang aktor, dan Alexandra memiliki saudara perempuan bernama Catharine. Gadis bermata indah ini memiliki garis keturunan Italia, Ceko, Inggris, dan Irlandia.

Alexandra Daddario memulai debut televisinya pada usia 16 tahun, saat dia menjadi korban kematian remaja bernama Laurie Lewis di sinetron “All My Children”. Peran utama pertamanya di layar lebar adalah sebagai Annabeth Chase dalam film petualangan fantasi “Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief” pada tahun 2010. Dia juga memiliki peran sebagai Neal Caffrey pada serial televisi berjudul “White Collar”. Pada tahun 2011, dia ikut membintangi “Hall Pass” dan memiliki peran berulang pada “Parenthood”.

Biografi Alexandra Daddario 2

Pada tahun 2012, Alexandra di tunjuki untuk membintangi video musik untuk Imagine Dragons dalam single ‘Radioaktif’, dan menjadi cameo dalam episode acara tamu di “It’s Always Sunny in Philadelphia” sebagai Ruby Taft. Peran utama lainnya yang dimainkan oleh Alexandra sejak Percy Jackson adalah film thriller “Texas Chainsaw 3D” sebagai Heather Miller, yang ditayangkan pada tahun 2013, meskipun pembuatan film berlangsung hampir dua tahun sebelumnya.

Di akhir tahun 2013, Alexandra Daddario mengulangi perannya sebagai Annabeth Chase di “Percy Jackson: Sea of ​​Monsters”. Dia kemudian muncul dalam film komedi bertema zombie yaitu “Burying the Ex” bersama dengan Anton Yelchin dan Ashley Greene. Tahun berikutnya, dia berperan sebagai Blake Gaines dalam film bencana alam berjudul “San Andreas”, bersama Dwayne Johnson.

Biografi Alexandra Daddario 3

Alexandra juga akan bergabung dalam serial komedi romantis berjudul “When We First Met”, dengan lawan mainnya, Adam DeVine, dan akan bermain sebagai Constance Blackwood di “We Have Always Lived in the Castle”, adaptasi film pertama dari novel Shirley Jackson dengan nama yang sama. Pada bulan Februari 2017, Henry Cavill mengumumkan melalui akun media sosial Facebook dan Instagramnya bahwa Alexandra Daddario telah bergabung dengannya dan Sir Ben Kingsley dalam film thriller psikologis “Nomis”, yang mulai dibuat syuting pada akhir bulan itu di Winnipeg, Kanada

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 8 =