Profil & Biografi Kevin Julio

Loading...

Kevin Julio Chandra yang lahir pada tanggal 28 Juli 1993 di Jakarta ini adalah seorang aktor dan MC. Ia mulai merintis karir di dunia hiburan sejak usia 13 tahun dengan debut sinetron berjudul “Intan” pada tahun 2006 silam. Namanya pun kian dikenal masyarakat Indonesia berkat perannya di sinetron “Candy” tahun 2007, “Arti Sahabat” tahun 2011 yang juga diperankan oleh Steven William dan Yuki Kato, serta “Heart Series 2” tahun 2012, walaupun saat itu ia mendapatkan peran sebagai antagonis.

Biografi Kevin Julio

Bertahun-tahun menjadi peran pendukung, akhirnya Kevin Julio mendapatkan posisi sebagai peran utama dalam sinetron “Bidadari-Bidadari Surga” tahun 2013 dan sinetron hits “Ganteng-Ganteng Serigala” tahun 2014 sebagai Tristan. Selain meramaikan sinetron Tanah Air, Kevin juga membintangi berbagai judul FTV yang tayang di SCTV, di antaranya “Si Buluk Jatuh Cinta” yang masuk nominasi kategori Film Televisi Terbaik di Panasonic Gobel Awards.

Bukan hanya sinetron dan FTV saja, Kevin Julio juga sering tampil dalam beberapa judul film seperti “Basah…” tahun 2006, “Menculik Miyabi” tahun 2010 dan “Bangun Lagi Dong Lupus” tahun 2013. Dalam ketiga film tersebut, Kevin hanya menjadi peran pendukung saja dan barulah ia berkesempatan menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya dalam film “Kembalinya Nenek Gayung” dan “Adriana” pada tahun 2013.

Biografi Kevin Julio 2

Kemudian, ditahun lalu, Kevin Julio kembali memerankan peran antagonis dalam film komedi-superhero berjudul “Jagoan Instan”. Aktingnya di film layar lebar pun semakin di asah saat ia banyak tawaran untuk membintangi film lainnya seperti “Jomblo Ngenes” dan “Sweet 20” yang tayang tahun 2017 ini.

Sebagai aktor yang telah memerankan banyak judul sineteron dan film, tak heran bila Kevin Julio pernah meraih penghargaan di Bandung Film Festival 2014 untuk kategori Aktor Sinetron Terpuji. Ia juga sempat dua kali masuk nominasi “Aktor Ngetop” di SCTV Awards dan Aktor Favorit di Indonesia Kids Choice Awards. Sedangkan dalam segi penampilan, pria berumur 23 tahun ini masuk nominasi dua tahun berturut-turut di Infotainment Awards dan Insert Fashion Awards”.

Biografi Kevin Julio 3

Pada tanggal 2 Agustus 2015, Kevin Julio bersama Maia, Jessica Mila, PASTO dan Prilly Latuconsina menggelar jumpa penggemar di Jakarta Selatan, untuk merilis sekaligus mempromosikan album kolaborasi mereka yang berjudul, ‘’Maia Pasto with the Stars’’. Kevin bersama PASTO menyanyikan lagu remake dari, “Teman atau Kekasih”. Selain itu, Maia juga menyiapkan lagu duet untuk Kevin dan Milla berjudul “Baper”.

Bersama rekan mainnya di GGS, Jessica Mila, Kevin Julio memerankan film “Surga di Telapak Kaki Ibu” yang tayang di bioskop bulan November 2016 lalu. Sementara di tahun ini, ia kembali lagi ke dunia televisi dengan menjadi host acara komedi terbaru di NET TV bernama “Ini Dia!” yang menjadi versi lainnya “Akhirnya Datang Juga” yang pernah tayang di Trans TV.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − one =