Profil & Biografi Harry Styles

Loading...

Harry Styles adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Inggris. Awal mula ia dikenal sebagai anggota boyband One Direction. Dia memulai debutnya sebagai penyanyi dengan band White Eskimo-nya, yang tampil secara lokal di Holmes Chapel, Cheshire. Pada tahun 2010, Harry Styles mengikuti audisi sebagai artis solo untuk serial televisi Inggris The X Factor. Setelah dieliminasi sebagai pemain solo, ia dibawa kembali ke kompetisi, bersama dengan empat kontestan lainnya, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne dan Louis Tomlinson, untuk membentuk One Direction.

Biografi Harry Styles 1

Harry Styles dan rekan One Direction lainnya telah merilis album Up All Night (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), Four (2014), dan Made in the A.M. (2015). Mereka juga tampil di dua tur di seluruh dunia, yang satu ada di film konser One Direction: This Is Us, dan memenangkan beberapa penghargaan, termasuk lima penghargaan Brit Awards dan empat MTV Video Music Awards.

Pada tanggal 23 Juni 2016, diberitakan oleh Billboard bahwa Harry Styles telah menandatangani kontrak rekaman solo tiga album dengan Columbia Records, label yang sama di belakang One Direction. Didahului oleh single solo pertamanya “Sign of the Times”, album debutnya yang berjudul self-titled dirilis pada 12 Mei 2017. Bahkan, Harry Styles sendiri sudah membuat debut aktingnya di film perang “Dunkirk” yang ditayangkan pada bulan Juli 2017 ini.

Biografi Harry Styles 2

Bernama lengkap Harry Edward Styles lahir pada tanggal 1 Februari 1994 di Redditch, Worcestershire. Dia adalah anak dari Anne Cox dan Desmond “Des” Styles, yang bekerja di bidang keuangan. Harry bersekolah di Holmes Chapel Comprehensive School. Orang tuanya bercerai saat ia berusia tujuh tahun lalu ibunya kemudian menikah lagi.

Harry Styles membuat debut aktingnya dalam film perang karya Christopher Nolan berjudul “Dunkirk” (2017), yang didasarkan pada evakuasi militer Inggris pada Perang Dunia II. Fionn Whitehead, Tom Hardy, Mark Rylance, Cillian Murphy dan Kenneth Branagh juga merupakan bagian dari pemeran.

LOS ANGELES - MAY 18: Harry Styles performs "The Late Late Show with James Corden," Thursday, May 18, 2017 (12:35 PM-1:37 AM ET/PT) On The CBS Television Network. (Photo by Terence Patrick/CBS via Getty Images)

Demi mendapatkan peran di Dunkirk, Harry Styles harus mengikuti audisi melawan ratusan kandidat lainnya. Pada akhirnya, Harry memenangkan peran tersebut tanpa dilihat dari kepopulerannya sebagai penyanyi. Bahkan, Nolan mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tingkat ketenaran dari Harry Styles.

Pada tanggal 31 Maret 2017 lalu, Harry Styles merilis sebuah single baru berjudul “Sign of the Times” dan mengupload sampulnya melalui Instagram. Lagu ini diluncurkan pada tanggal 7 April 2017. Ia juga adalah tamu musik pada Saturday Night Live pada tanggal 15 April 2017. Album debutnya yang berjudul self-titled pun dikeluarkan pada 12 Mei 2017. Album Ini memulai debutnya di nomor satu chart tangga musik di beberapa negara, termasuk Inggris, Amerika Serikat dan Australia.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 5 =