Profil & Biografi Kate Upton

Loading...

Kate Upton merupakan seorang model dan aktris asal Amerika, yang dikenal dengan penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Wanita berumur 25 tahun ini dinobatkan sebagai Rookie of the Year setelah penampilan pertamanya di tahun 2011, dan merupakan model sampul untuk majalah Issue tahun 2012, 2013 dan 2017. Dia juga menjadi ambassador Vanity Fair yang ke 100 tahun. Kate Upton juga pernah tampil di film Tower Heist (2011) dan The Other Woman (2014), yang mana Camero Diaz dan Leslie Mann juga bermain di dalamnya.

LONDON, ENGLAND - APRIL 02: Kate Upton attends the UK Gala premiere of "The Other Woman" at The Curzon Mayfair on April 2, 2014 in London, England. (Photo by Anthony Harvey/Getty Images)

Bernama lengkap Katherine Elizabeth Upton, ia lahir di St. Joseph, Michigan, pada tanggal 10 Juni 1992. Kate Upton berumur 7 tahun, keluarga besarnya pun pindah ke Melbourne, Florida, di mana dia adalah seorang pelajar di Holy Trinity Episcopal Academy. Dia adalah putri dari pasangan Shelley, mantan juara tenis negara bagian Texas, dan Jeff Upton, seorang direktur atletik sekolah menengah. Besar dikeluarga berbasis olahraga, tak heran jika ia menjadi penunggang kuda. Kate pun menunjukkan bakatnya di American Paint Horse Association (APHA) dan berkompetisi di tingkat nasional.

Beranjak dewasa, Kate Upton menghadiri sebuah audisi atau casting di Miami untuk Elite Model Management pada tahun 2008 dan ternyata lulus pada hari yang sama pula. Dia akhirnya pindah ke New York City, di mana dia kemudian menandatangani kontrak dengan IMG Model secara resmi.

Biografi Kate Upton 2

Pekerjaan modeling Kate Upton untuk pertama kalinya ialah menjadi model pakaian untuk Garage dan Dooney & Bourke. Dia juga menjadi ambassador Guess tahun 2010-2011. Pada tahun 2011, Kate Upton muncul dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dia tampil di bagian cat tubuh dan dinobatkan sebagai Rookie of the Year untuk edisi itu. Sejak saat itu, ia telah menjadi model untuk Beach Bunny Swimwear, dan telah muncul di Complex, dan Esquire sebagai “Wanita Musim Panas”.

Karirnya sebagai model pun semakin meroket. Kate Upton terus muncul dalam editorial untuk majalah Vogue edisi Amerika, Italia, Inggris, Spanyol, Jerman, dan Brasil, Harper’s Bazaar, V, Mademoiselle, LOVE, GQ untuk Italian, German, and American, Cosmopolitan, Glamour, dan Esquire. Dia juga tampil di sampul majalah Elle untuk Italia, Amerika, dan Inggris, Prancis dan Amerika dan Vanity Fair.

Biografi Kate Upton 3

Pada tahun 2012, Kate Upton menduduki peringkat model paling seksi kelima oleh Models.com. Dia kemudian menduduki peringkat 3 di publikasi Amerika AskMen dalam daftar Top 99 Women for 2013. Di September 2013, Kate kembali dinobatkan sebagai “Model of the Year” dalam perayaan tahunan ke-10 di Fashion Week Mercedes-Benz di New York.

Selain menjadi model, Kate Upton juga sering memainkan film layar lebar. Pada tahun 2017 ini saja, ia tercatat akan memerankan tiga judul film yaitu “Wild Man”, “The Disaster Artist”, dan “The Layover”. Kate juga hadir dalam “Lip Sync Battle”pada episode bulan April 2017 lalu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =