Profil & Biografi Ahn Jae-hyun

Loading...

Ahn Jae-hyun merupakan seorang aktor dan model asal Korea Selatan. Tidak seperti aktor lainnya yang lebih memilih untuk mengejar karir tanpa pusing memikirkan pernikahan, pria berumur 30 tahun ini memilih untuk menikah cepat. Tahun 2016 lalu, Ahn Jae-hyun resmi menikahi aktris cantik Goo Hye Sun yang kabarnya terlibat cinta lokasi dalam drama “Blood” di tahun sebelumnya. Ingin tahu lebih banyak tentang pria tampan ini? Mari simak Profil & Biografi Ahn Jae-hyun di bawah ini.

Biografi Ahn Jae-hyun 1

Kehidupan pribadi
Ahn Jae-hyun lahir pada tanggal 1 Juli 1987. Sebelum bertemu dengan Goo Hye Sun, ia menjalani karir sebagai model dengan tampil dalam videoklip K-Will berjudul “Please Don’t Stop”. Dalam video musik itu, Ahn Jae-hyun beradu akting dengan Dasom SISTAR sebagai pasangan. Bahkan, mereka berdua melakukan adegan kissing.

Pada tanggal 11 Maret 2016, Ahn Jae-hyun dikonfirmasi menjalani hubungan serius dengan co-star-nya di “Blood”, Goo Hye Sun, sejak bulan April 2015. Pasangan tersebut secara resmi mendaftarkan pernikahan mereka di kantor distrik Gangnam pada tanggal 20 Mei 2016. Pasangan tampan-cantik ini mengumumkan bahwa alih-alih mengadakan pesta pernikahan, mereka justru menyumbangkan uang tersebut ke bangsal anak-anak di Severance Hospital.

Biografi Ahn Jae-hyun 2

Dalam acara yang sakral dan sederhana, Ahn Jae-hyun dan Goo Hye Sun melaksanakan pernikahan yang hanya dihadiri keluarga, kerabat dekat dan teman-temannya. Bahkan, mereka tidak ingin berbulan madu seperti kebanyakan pasangan bahagia lainnya dan berencana untuk menyumbangkan uang untuk bulan madunya ke yayasan sosial.

Perjalanan Karir
Ahn Jae-hyun memulai karir di industri hiburan sebagai model busana di tahun 2009 dan tampil di acara runway, editorial dan iklan majalah. Dia mulai mendapat perhatian pada tahun 2011 saat memainkan peran sebagai “pengirim paket yang tampan” di variety show kabel Lee Soo-geun dan Kim Byung-man berjudul “High Society”. Dia juga muncul di beberapa video musik, termasuk “Sad Song” oleh Baek A-yeon, “Please Do not” oleh K.Will, dan “Gone Not Around Any Longer” oleh Sistar19.

Biografi Ahn Jae-hyun 3

Pada tahun 2013, popularitas Ahn Jae-hyun semakin meningkat saat ia berperan dalam peran pendukung sebagai adik laki-laki Jun Ji-hyun dalam drama Korea hit “My Love from Another Star”. Hal ini membuat Ahn Jae-hyun dibanjiri tawaran berakting pada tahun 2014.

Ia ditunjuk sebagai salah satu karakter utama dalam drama komedi polisi berjudul “ You’re All Surrounded”, dan adaptasi cerita webtoon, “Fashion King”. Pada tahun 2015, Jae-hyun memainkan peran pertamanya sebagai dokter vampir dalam “Blood”. Dia juga meramaikan film komedi romantis dari China berjudul “Wedding Bible”.

Pada tahun 2016, Ahn Jae-hyun membintangi serial komedi romantis TVN “Cinderella and Four Knights”, bermain sebagai chaebol (bangsawan) dan playboy yang sombong. Dia berhasil memenangkan Top Excellence Award di Korea Drama Awards ke-9 untuk aktingnya itu. Dia juga bergabung dengan reality show travel “New Journey to the West”, menggantikan Lee Seung-gi yang menjalani wajib militer. Pada tahun yang sama, ia membintangi film percintaan China berjudul “Perfect Imperfection” bersama aktris Taiwan, Ady An.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + eight =