Profil & Biografi Bella Thorne

Loading...

Bella Thorne adalah seorang aktris muda asal Amerika yang telah banyak memerankan serial televisi dan film layar lebar box office. Bahkan, ia sudah menandatangani kontrak untuk 5 film di tahun-tahun yang akan mendatang. Beberapa film yang pernah ia perankan diantaranya yaitu “The DUFF”, “Big Sky”, “You Get Me”, film biografi “Katy Perry: Part of Me”, dan masih banyak lagi. Berikut ini profil Bella Thorne yang mungkin saja belum Anda ketahui.

Biografi Bella Thorne 1

Kehidupan Pribadi
Bernama lengkap Annabella Avery Thorne, ia lahir di Pembroke Pines, Florida, pada tanggal 8 Oktober 1997. Ia merupakan seorang putri dari pasangan Tamara dan Delancey Reinaldo “Rey” Thorne. Namun, ayahnya meninggal dalam kecelakaan sepeda motor pada tahun 2007. Bella juga memiliki tiga kakak yaitu Kaili, Danielle, dan Remy, yang juga berprofesi sebagai aktor.

Meskipun sekarang ia meraih kesuksesan besar, nyatanya Bella Thorne pernah didiagnosis menderita disleksia saat kelas satu. Dia belajar di rumah setelah sebelumnya bersekolah di sekolah umum, tempat dia menderita bullying.

Bella mulai membaik setelah mengikuti pusat Pembelajaran Sylvan dan mulai membaca dan menulis. Dia juga mengidap gangguan disleksia dan mengungkapkannya dalam sebuah wawancara bulan April 2010 dengan majalah American Cheerleader dan menjelaskan bahwa dia mengatasi disleksia dengan membacakan segala sesuatu yang bisa ia cermati, termasuk label kotak sereal.

Biografi Bella Thorne 2

Perjalanan Karir
Penampilan film Bella Thorne yang pertama adalah peran sebagai seorang penggemar di film “Stuck on You” tahun 2003. Dia juga telah muncul dalam proyek film dan televisi termasuk “Entourage” and “The O.C”, sebagai Taylor Townsend versi muda. Pada tahun 2007, dia bergabung dengan serial “Dirty Sexy Money” dimana saat itu sebagai peran televisi utamanya yang pertama.

Pada tahun 2009, Bella Thorne membintangi seri web berjudul “Little Monk”, yang memerankan karakter sebagai Wendy, salah satu teman sekelas Monks. Di tahun yang sama, ia memainkan peran sebagai antagonis pendendam dalam film horor “Forget Me Not”. Ia lalu mengambil peran pendukung dalam drama keluarga “Raspberry Magic”, film yang ditayangkan perdana di Cinequest Film Festival dan San Francisco International Asian American Film Festival pada tahun 2010.

Menjelang kesuksesannya, gadis berumur 19 tahun ini ikut membintangi film komedi “Blended”, dengan Adam Sandler dan Drew Barrymore sebagai putri dari Sandler. Dia juga ikut membintangi film-film seperti “Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day” (2014) dan “The DUFF” (2015), bermain sebagai peran antagonis di sekolah menengah atas.

AUSTIN, TX - MARCH 13: Bella Thorne attends the Fast Company Grill with Bella Thorne, Kian Lawley, Keegan-Michael Key, Gillian Jacobs on March 13, 2016 in Austin, Texas. (Photo by Alli Harvey/Getty Images for Fast Company)

Pada tanggal 1 Juni 2015, diumumkan bahwa Bella Thorne akan membintangi film bersama Kian Lawley dalam film karya AwesomenessTV , “Shovel Buddies”, yang berperan sebagai Kate. Film ini juga dirilis di iTunes pada 11 Oktober 2016. Bella juga akan berperan sebagai Jamie, seorang remaja yang sangat menjaga rahasia pribadinya, di film “Keep Watching”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + nineteen =