Profil & Biografi Arthur Kulkov

Loading...

Arthur Kulkov adalah seorang model pria asal Rusia yang karyanya telah menonjol dalam publikasi Amerika seperti GQ dan Details. Dia telah tampil di sampul untuk kedua perusahaan terkenal itu. Arthur juga diakui sebagai salah satu dari sedikit model Rusia yang sukses dengan bekerja secara internasional dan menyabet setidaknya satu kampanye fashion setiap musim sehingga membuat ia terus menjadi model aktif.

Biografi Arthur Kulkov 1

Kehidupan Pribadi
Arthur Kulkov lahir pada tanggal 20 Agustus 1983 di Mezhdurechensk, Oblast Kemerovo. Dia berimigrasi dari Rusia ke New York City untuk kuliah di St. Francis College di Brooklyn, New York dan lulus pada tahun 2005 dengan gelar sarjana di bidang Pemasaran Bisnis. Dia ditemukan oleh seseorang di industri modeling saat bermain sepak bola, hobi favoritnya selama tahun-tahun kuliahnya. Setelah beberapa kali mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran menjadi model tersebut, dia akhirnya ikut bertemu dengan beberapa orang yang memotivasinya dan memulai karir modelingnya.

Sementara kebanyakan model berjuang untuk mendapatkan eksposur dalam pekerjaan di awal karir mereka, Arthur Kulkov sukses besar dalam meraih merek seperti Barneys New York, Original Penguin, Sisley dan Russell & Bromley selama musim gugur 2008, yang pertama dan dia belum pernah melakukannya. Bahkan ia membuat debut modelnya sebagai model runway.

Biografi Arthur Kulkov 2

Perjalanan Karir
Pria yang seumuran dengan Jon Kortajarena ini telah menonjol dalam edisi internasional GQ termasuk Amerika, Prancis dan Italia dan Details sejak awal karirnya karena kemampuan profesionalisme dan beradaptasi dengan keinginan klien atau perancang. Kemampuan ini dipuji oleh para editor dan penata rambut di seluruh industri permodelan.

Pada tahun 2011, Arthur Kulkov menempatkan dirinya sebagai top model dengan menjadi wajah Dolce & Gabbana selama beberapa musim berturut-turut, dimulai dengan kampanye Fall 2010. Ia juga menjadi fixture permanen untuk Tommy Hilfiger sejak tahun 2011 yang menonjol dalam iklan untuk kampanye gaya hidup “The Hilfigers”.

Biografi Arthur Kulkov 3

Arthur Kulkov lalu berpartisipasi dalam acara “Rock the Trew Street” di Mexico City yang diselenggarakan oleh Express untuk mempromosikan merek tersebut. Hanya tiga model pria internasional saja yang dipilih menjadi juru bicara dan berjalan di runway Z√≥calo yang bersejarah di pusat kota Mexico City.

Pada tahun 2009, setahun setelah memulai pemodelan, CRUSHfanzine (majalah) mendedikasikan edisi pertamanya kepada Arthur Kulkov dengan esai yang ditulis oleh orang-orang berpengaruh di industri ini dan menampilkan sebuah jurnal dengan kata-kata dan gambar darinya. Majalah itu pun langsung terjual habis setelah dirilis. Arthur juga ditunjuk untuk mengisi sampul edisi khusus GQ berjudul “Style Manual”, menjadi satu-satunya model untuk menjadi cover edisi tersebut.

Hingga pada tahun 2012, Arthur Kulkov muncul di sampul majalah Chaos dimana ia diwawancarai tentang hidupnya, karirnya, apa pendapatnya tentang industri pemodelan dan apa yang akan terjadi selanjutnya untuknya. Isu pertama yang didedikasikan untuk sebuah model.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 6 =