Profil & Biografi Ashley Graham

Loading...

Jika Anda berpikir semua model memiliki tubuh yang langsing dan ramping, maka Anda salah karena supermodel Ashley Graham memiliki bobot yang jauh dari standar model internasional lainnya seperti Gigi Hadid ataupun Kendall Jenner.

Biografi Ashley Graham 1

Kehidupan Pribadi
Ashley Graham adalah seorang supermodel asal Amerika. Dia telah muncul di berbagai sampul majalah mode seperti Vogue, Harper’s Bazaar, Glamour, dan Elle. Selain itu, ia muncul dalam beberapa kampanye Levi. Ia juga telah tampil di The Tonight Show bersama Jay Leno, Entertainment Tonight, dan CBS News, serta diwawancarai oleh NPR tentang pemodelan ukuran plus.

Wanita cantik ini lahir pada tanggal 30 Oktober 1987 dan dibesarkan di Lincoln, Nebraska. Dia memiliki dua adik perempuan. Ia pun pernah bersekolah di Scott Middle School dari tahun 1999 sampai 2002 dan melanjutkannya ke Lincoln Southwest High School dari tahun 2002 sampai 2005. Ashley Graham ditemukan pada tahun 2000 oleh agen permodelan I & I saat berbelanja di Oak View Mall di Omaha, Nebraska.

Dalam kehidupan asmaranya, Ashley Graham bertemu dengan suaminya, Justin Ervin, seorang videografer, di gereja pada tahun 2009. Pasangan tersebut lalu menikah pada tahun 2010 dan langgeng sampai sekarang.

Biografi Ashley Graham 2

Perjalanan Karir
Pada tahun 2001, Ashley Graham menandatangani kontrak dengan Wilhelmina Models, setelah menghadiri sebuah konvensi model. Dua tahun kemudian, dia menandatangani kesepakatan dengan Ford Model. Selama karir awalnya, wanita berumur 29 tahun ini pernah muncul di majalah YM.

Hingga di bulan April 2007, Ashley Graham diprofilkan oleh Sally Singer dari majalah Vogue untuk terbit pada editorial Glamour edisi 20 Oktober ‘These Bodies is Beautiful at Every Size’, bersama dengan model ukuran plus lainnya termasuk Kate Dillon Levin, Amy Lemons, Lizzie Miller, Crystal Renn, Jennie Runk dan Anansa Sims.

Ashley Graham juga tampil dalam editorial untuk majalah Bust dan muncul dalam beberapa kampanye Levis, terutama Curve ID SS 2011 dengan Sabina Karlsson, Ana Lisboa, Marquita Pring dan McKenzie Raley, dan Boyfriend Collection F / W 10 dengan Rachel Clark, Ana Lisboa, Anais Mali, Marquita Pring dan Ashley Smith.

NEW YORK, NY - APRIL 06: Model Ashley Graham attends as Lane Bryant celebrates the launch of their campaign #ImNoAngel on April 6, 2015 in New York City. (Photo by Cindy Ord/Getty Images for #ImNoAngel Cacique Exclusively For Lane Bryant)

Bukan hanya itu, ia pun telah muncul di beberapa kampanye Marina Rinaldi untuk season Spring / Summer 2012, Fall / Winter 2012 denim, dan musim gugur / musim dingin 2012 olahraga. Pada akhir tahun itu, Ashley Graham dinobatkan sebagai Model Fesyen Figur untuk tahun 2012.

Selanjutnya, swimsuitsforall, peritel ukuran plus untuk pakaian renang wanita, menampilkan Ashley Graham dalam sebuah iklan pakaian renang tahunan Sports Illustrated. Iklan tersebut merupakan bagian dari kampanye baju renang #CurvesInBikinis di mana Ashley Graham adalah salah satu model ukuran plus pertama yang muncul di halaman Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Pada tahun 2016, Ashley Graham menjabat sebagai pembawa acara di belakang panggung untuk Miss USA 2016, Miss Universe 2016 dan Miss USA 2017. Sebagai tambahan, dia adalah juri resmi reality show America’s Next Top Model yang diadakan oleh VH1.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + eighteen =